BACA Spoiler Bocoran Cerita Terbaru One Piece Chapter 1123 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru

BACA Spoiler Bocoran Cerita Terbaru One Piece Chapter 1123 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru

One Piece--

+

Rekap Cerita One Piece One Piece Chapter 1122

Semua orang terkejut dengan pernyataan Dr. Vegapunk bahwa nasib dunia bergantung pada para bajak laut. Sementara itu, beberapa orang khawatir negara mereka akan tenggelam.

Di sisi lain, bajak laut di seluruh dunia merasa gembira mendengar bahwa One Piece itu nyata dan ingin mendapatkannya, sedangkan Marinir marah dengan kata-kata Dr. Vegapunk.

Koby teringat ketika Luffy pertama kali memberitahunya tentang mimpinya untuk menemukan One Piece, dengan Koby berpikir bahwa Luffy akan membuat seluruh dunia tunduk padanya. Karena itu, dia menyatakan bahwa dia tidak bisa membiarkan Luffy mencapai mimpinya.

Di Cross Guild, Buggy terus menginspirasi anak buahnya dengan mengatakan bahwa mereka akan membuat dunia "milik kita", sementara Devon menghubungi Blackbeard untuk menanyakan apa yang harus dilakukan dengan Caribou.

Blackbeard mengatakan dia akan mendengar informasi dari Caribou dan jika tidak mengesankan, dia akan membunuhnya sendiri.




×

Di Egghead, Warcury merusak Emet lagi, dan kali ini dia menghancurkan Broadcast Den Den Mushi, mengakhiri pesan Dr. Vegapunk untuk selamanya.

Para Bajak Laut Topi Jerami masih terjatuh dari udara dengan Nusjuro, yang telah pulih sepenuhnya, mengejar mereka. Emet meminta maaf kepada Joy Boy sekali lagi dan juga kepada Luffy karena sebelumnya mengira dia adalah Joy Boy.

Dia berharap Joy Boy akan memaafkannya karena gagal menjadikannya raja saat dia menanyakan nama Luffy. Luffy memperkenalkan dirinya dan setelah mendengar namanya, Emet membuka simpul di tubuhnya sambil berterima kasih kepada Luffy karena membiarkannya mendengar Drum Kebebasan sekali lagi.

Dia menyatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Luffy mati saat sebuah ledakan Haki yang kuat dilepaskan, menjatuhkan beberapa Marinir.

Haki tersebut sangat kuat hingga mengembalikan Lima Tetua ke bentuk manusia mereka sebelum mengirim Warcury, Nusjuro, dan Peter kembali ke Room of Authority di Mary Geoise, di mana Mars juga berada. Bahkan Imu hampir roboh karena intensitasnya, sambil mengutuk nama Joy Boy.

Thousand Sunny akhirnya mendarat di air saat Saturnus, satu-satunya Tetua yang tersisa, menatap Emet. Robot tersebut mengingat masa lalu ketika Joy Boy memberitahunya bahwa dia akan mengumpulkan Haki terkuatnya dan menyegelnya di dalam Emet.

Joy Boy mengatakan kepada Emet bahwa dia tahu dia akan mati sebelum Emet, jadi ketika Emet dalam bahaya atau ada seseorang yang ingin dia selamatkan, dia harus membuka simpul dan melepaskan Haki tersebut.

Emet merasa senang mendengar bahwa meskipun Joy Boy telah tiada, dia masih bisa bersamanya, meskipun dia sendiri berharap tidak akan merasa kesepian setelah itu.

Link Baca One Piece Chapter 1123

Dikarenakan One Piece Chapter 1123 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1123]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya