Darmawan Ingin Mengatakan Sesuatu Kepada Saleha, Sinopsis Saleha Hari ini 7 Agustus 2024 dan Link Nonton

Darmawan Ingin Mengatakan Sesuatu Kepada Saleha, Sinopsis Saleha Hari ini 7 Agustus 2024 dan Link Nonton

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Darmawan Ingin Mengatakan Sesuatu Kepada Saleha

Sebelumnya Nando kembali mendatangi Saleha di rumah Azzam dan membuat semua orang marah Hingga Dita menyuruh Azzam untuk menalaknya. Tapi Azzam tidak mau hingga Bara menyuruh Nando untuk tidak lagi mengganggu Saleha.

Dita menganggap bahwa Saleha sengaja memanfaatkan Anaknya untuk Mengeruk Hartanya. Sementara itu kondisi Azzam semakin parah hingga Nando yang sekarang makin sedih karena harus bertunangan dengan orang yang tidak dicintainya.

Sinopsis Saleha

Azzam da Saleha akan melangsungkan pernikahan. Rianti menyuruh anak buahnya untuk mengawal Nando agar tidak mengganggu acara Pernikahan Saleha dan Azzam. Namun Isabella mala datang dan menolong Nando.

Saleha kebingungan melihat Azzam masuk rumah sakit dan harus mendapatkan uang untuk pengobatannya. Sementara itu Nando memberikan uang pada Isabella untuk diberikan kepada Saleha Agar bisa membiayai pengobatan Azzam.




×

Nando kembali mendatangi Saleha di rumah Azzam dan membuat semua orang marah Hingga Dita menyuruh Azzam untuk menalaknya. Tapi Azzam tidak mau hingga Bara menyuruh Nando untuk tidak lagi mengganggu Saleha.

Baca juga: Link Nonton Anime Shinmai Ossan Boukensha Episode 6 Sub Indo, Jadwal Tayang Sinopsis dan Bocoran Shinmai Ossan Boukensha Ep 6 7 8

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya