Rangking Timnas Indonesia Melesat di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Rangking Timnas Indonesia Melesat di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Timnas Indonesia--

Rangking Timnas Indonesia Melesat di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Dalam waktu kurang dari sebulan, timnas Indonesia akan memasuki putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di mana mereka akan menghadapi tim-tim kuat seperti Arab Saudi dan Australia.

Indonesia tergabung dalam Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China. Ini adalah kesempatan pertama bagi timnas Indonesia untuk lolos otomatis ke Piala Dunia, namun mereka harus finis di posisi satu atau dua di grup mereka.

Baca juga: Kapan KJP Bulan Agustus 2024 Cair? Ini Jadwal Lengkap Serta Penyebab Kartu Jakarta Pintar Terlambat Cair

Grup C hanya menyediakan dua tiket untuk putaran final Piala Dunia, sehingga Indonesia akan bersaing ketat dengan tim-tim berpengalaman. Jika timnas Indonesia tidak berhasil lolos langsung, mereka masih memiliki peluang melalui putaran keempat kualifikasi.




×

Menurut informasi dari FIFA, laga pertama Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan melawan Arab Saudi pada Jumat, 6 September 2024. Pertandingan ini akan digelar di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, dan mulai pukul 01.00 WIB.

Setelah pertandingan tandang tersebut, Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Selasa, 10 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya