Sinopsis Nonton Sinetron Cinta Yasmin Hari Ini 6 Agustus 2024: Ternyata Ayah Dr Romeo Pembunuh Ayah Yasmin?

Sinopsis Nonton Sinetron Cinta Yasmin Hari Ini 6 Agustus 2024: Ternyata Ayah Dr Romeo Pembunuh Ayah Yasmin?

Cinta Yasmin--

Sinopsis Nonton Sinetron Cinta Yasmin Hari Ini 6 Agustus 2024: Ternyata Ayah Dr Romeo Pembunuh Ayah Yasmin?

Di episode 2 Sinetron Cinta Yasmin yang tayang pada Selasa, 6 Agustus 2024, cerita berlanjut dengan Yasmin yang memulai pekerjaannya di perusahaan Cakra Dinata. Yasmin kini bekerja sebagai asisten pribadi Alisa, adik Rangga, yang merupakan seorang supermodel.

Dia berada di bawah pengawasan Pak Baskara Cakra Dinata.

Baca juga: MAKIN CUAN! Baca Novel di Cashzine Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000, Ini Caranya

Baca juga: Kapan Prakerja Gelombang 72 Dibuka? Simak Cara Pendaftaran Lengkap




×

Baca juga: Sudah Ditutup, Kapan Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 71? Ini Tanda Apabila Lolos Prakerja

Baca juga: Jadwal Mega Bollywood Paling Yahud 6 Hingga 11 Agustus 2024

Konflik mulai meningkat ketika ibu Yasmin mengalami krisis emosional akibat trauma terhadap hujan petir dan orang pincang. Kondisinya memburuk hingga ia merasa terancam oleh sosok yang ia yakini sebagai penjahat yang membunuh suaminya.

Dalam keadaan panik, ibu Yasmin berlari keluar rumah di tengah hujan, merasa dikejar. Yasmin dan Rangga akhirnya datang untuk menolongnya dan membawanya pulang ke rumah.

Namun, saat Yasmin melihat Rangga menggunakan korek api bertanda 'C' yang mirip dengan korek api milik pembunuh ayahnya, ia mulai menyelidiki lebih dalam. Ada spekulasi bahwa si pincang yang membunuh ayah Yasmin mungkin adalah ayah dari Pak Dr. Romeo.

Pelaku sebelumnya sempat berkata kepada Ibu Ajeng bahwa ia menitipkan anaknya hingga dewasa, yang membuat Ibu Ajeng merawat anak pelaku sampai kematiannya. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa Dr. Romeo mungkin sebenarnya diasuh oleh keluarga Cakra Dinata.

Episode ini juga menyoroti hubungan cinta segitiga antara Yasmin, Rangga, dan Dr. Romeo. Apakah Rangga adalah anak sulung Pak Baskara Cakra Dinata atau Dr. Romeo yang merupakan dokter yang merawat ibu Yasmin, Ratih?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya