LINK Download Nonton Drakor Serendipity's Embrace Eps 6 Sub Indo Lengkap

LINK Download Nonton Drakor Serendipity's Embrace Eps 6 Sub Indo Lengkap

Drakor Serendipity's Embrace--

LINK Download Nonton Drakor Serendipity's Embrace Eps 6 Sub Indo Lengkap

Episode 5 dari drama Korea "Serendipity’s Embrace" akan tayang pada Senin, 5 Agustus 2024, di saluran tvN, dengan catatan tidak ada perubahan jadwal. Selain itu, drama ini juga tersedia secara lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui layanan streaming VIU.

Tentang Serendipity’s Embrace

"Serendipity’s Embrace" adalah drama yang diadaptasi dari web komik Naver berjudul Wooyeonilgga (2011) yang diilustrasikan oleh Kim In Ho dan ditulis oleh Nam Ji Eun. Drama ini terdiri dari total 8 episode dan bercerita tentang Lee Hong Ju (diperankan oleh Kim So Hyun), seorang pria yang mengalami trauma dari kisah cinta masa sekolahnya.

Baca juga: Apa Itu IJBOL Bahasa Gaul Viral Sering Digunakan di X dan TikTok, Ini Arti dan Makna IJBOL

Baca juga: Penjelasan Ending My Sweet Mobster & Link Nonton Download My Sweet Mobster Eps 1-16 Sub Indo Lengkap




×

Baca juga: BACA Eleceed chapter 310 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 310 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERKINI

Sepuluh tahun setelah ditinggalkan oleh orang yang dicintainya, Lee Hong Ju bertemu dengan Kang Hu Young (diperankan oleh Chae Jong Hyeop), seorang manajer keuangan.

Drama ini disutradarai oleh Song Hyun Wook dan dibintangi oleh Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop, Yun Ji On, Kim Da Som, Lee Won Jung, Choi Dae Chul, dan lainnya.

Spoiler Episode 5

Berdasarkan penayangan episode 4, episode 5 akan melanjutkan kisah Kang Hu Young yang mulai berani menyampaikan perasaannya kepada Lee Hong Ju.

Di episode sebelumnya, Jun Oh muncul dan mengungkapkan janji lama kepada Hong Ju saat Hu Young dan Hong Ju sedang memasak bersama. Cemburu, Jun Oh memicu konflik dengan Hu Young, yang pada akhirnya membuat Hong Ju membela Hu Young dengan tegas.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya