VIDEO Asusila Diduga Mirip Erika Putri Blunder 8 Menit No Sensor, Benarkah Hoax Kini Viral di Twitter

VIDEO Asusila Diduga Mirip Erika Putri Blunder 8 Menit No Sensor, Benarkah Hoax Kini Viral di Twitter

twitter-SavageGraphics-

Erika Putri, yang dikenal luas sebagai selebgram, awalnya mencuri perhatian publik melalui konten prank ojol dan video kreatif lainnya yang melibatkan orang-orang di jalan.

Konten-konten ini sering kali mengundang tawa dan komentar dari netizen, berkat keberanian dan kreativitas Erika dalam membuat video yang unik dan menghibur.

Namun, belakangan ini beredar kabar mengenai video berdurasi 8 menit yang konon adalah hasil dari blunder Erika saat melakukan prank ojol.

Video ini diyakini menjadi viral karena ketertarikan netizen terhadap potensi kegagalan atau kekacauan yang mungkin terjadi dalam video prank tersebut. Sayangnya, informasi ini tidak lebih dari spekulasi belaka.

Pentingnya Waspada Terhadap Konten Hoaks




×

Tidak jarang, oknum-oknum tak bertanggung jawab memanfaatkan situasi seperti ini untuk keuntungan pribadi.

Dalam kasus ini, banyak konten yang mengklaim memiliki video "asli" Erika 8 menit ternyata hanya mengarahkan pengguna ke tautan phishing.

Tautan phishing ini berbahaya karena dapat mencuri informasi pribadi seperti akun media sosial pengguna, termasuk Facebook, Twitter, dan Telegram.

Konten-konten semacam ini seringkali mengeksploitasi nama dan popularitas seorang selebgram untuk menarik perhatian dan meningkatkan jumlah pengikut atau penonton mereka.

Baca juga: 3 Nasib Pemain Eks Timnas Indonesia Yang Dulu Pernah Naik Daun, Kini Mala Belum Dapat Klub untuk Bermain? Ada Irfan Bachdim Hingga Andik Vermansah

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya