3 Nasib Pemain Eks Timnas Indonesia Yang Dulu Pernah Naik Daun, Kini Mala Belum Dapat Klub untuk Bermain? Ada Irfan Bachdim Hingga Andik Vermansah

3 Nasib Pemain Eks Timnas Indonesia Yang Dulu Pernah Naik Daun, Kini Mala Belum Dapat Klub untuk Bermain? Ada Irfan Bachdim Hingga Andik Vermansah

Irfan -Instagram-

Dukungan dan Kebijakan Erick Thohir

Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kebijakan Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI. Thohir memainkan peran penting dalam memodernisasi timnas, termasuk melalui program naturalisasi pemain. Beberapa nama yang berhasil dinaturalisasi dan kini memperkuat Timnas Indonesia adalah Tom Haye, Ragmar Oratmangoen, Justin Hubner, Nathan Tjoe A On, Rafael Struick, serta kiper Maarten Paes yang kabarnya akan segera bergabung.

Pemain Bintang Masa Lalu dan Nasibnya Saat Ini

Meski Timnas Indonesia kini diperkuat oleh pemain-pemain berkualitas baru, kita tak boleh melupakan bintang-bintang yang telah mengharumkan nama Indonesia di masa lalu.

Irfan Bachdim
Irfan Bachdim dikenal dengan selebrasi chef kiss-nya yang ikonik. Pada AFF 2010, dia merupakan salah satu bintang timnas. Namun, saat ini Irfan Bachdim belum memiliki klub setelah kontraknya berakhir di Persik Kediri. Setelah sukses di liga lokal dan beberapa klub luar negeri, Irfan masih mencari tempat yang cocok untuk melanjutkan kariernya.




×

Baca juga: LINK BACA My Naughty Deity Chapter 44 Sub Indo - Manhwa My God Is a Lustful Man 44 Bahasa Indonesia Episode

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya