Intip Spoiler, Jadwal Rilis Drakor No Way Out: The Roulette Episode 3 dan 4 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di Disney+ Hoststar: Ancaman pada Kim Guk Ho Semakin Meningkat

Intip Spoiler, Jadwal Rilis Drakor No Way Out: The Roulette Episode 3 dan 4 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di Disney+ Hoststar: Ancaman pada Kim Guk Ho Semakin Meningkat

No way out-Instagram-

Sama seperti banyak sayembara, drama ini juga menjelaskan syarat dan ketentuan yang berlaku, memberikan ketegangan ekstra bagi para penontonnya.

"No Way Out: The Roulette" dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Cho Jin Woong, Yoo Jae Myung, Lee Kwang Soo, dan Yum Jung Ah. Dengan total 8 episode, drama ini menyisakan 6 episode lagi untuk dinikmati penonton.

Recap Episode 1-2
Pada episode pertama, kita diperkenalkan dengan Yoon Chang Jae, yang menjadi target utama sayembara dengan hadiah fantastis sebesar Rp1 miliar Won. Eksekusi sayembara ini dilakukan oleh Boss Jang, yang awalnya berjanji akan membagi hadiah tersebut dengan Yoon Chang Jae. Namun, situasi berubah drastis ketika hadiah tersebut malah diambil oleh Baek Joong Sik, seorang detektif yang tengah mengalami kesulitan setelah terjebak dalam penipuan.

Ketika Yoon Chang Jae mengejar Baek Joong Sik untuk merebut kembali uangnya, target sayembara selanjutnya diumumkan: Kim Guk Ho. Kim Guk Ho adalah mantan narapidana yang menjalani hukuman penjara selama 15 tahun, namun dibebaskan setelah 13 tahun berkelakuan baik. Dengan hadiah yang dijanjikan sebesar 20 miliar Won, polisi terpaksa memberikan perlindungan ekstra kepada Kim Guk Ho agar tidak menjadi korban dari sayembara mematikan ini.

Sifat Kim Guk Ho yang menyebalkan dan keinginannya untuk berbelanja meski dalam keadaan terancam, semakin membuat situasi menjadi rumit. Dalam peristiwa yang mengejutkan, seorang polisi menjadi korban setelah terkena panah beracun yang dilayangkan oleh salah satu keluarga korban Kim Guk Ho.




×

Baca juga: BACA Manhwa Mr. Baek Chapter 75 Bahasa Indonesia, Baek XX Chapter 87 SUB INDO RAW ENG Tinggal Klik Link Legal Bukan Komikcast

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya