Siapa Yeyen Alis Farahfrnns? Anak Renti Marningsih Ibu-Ibu Korban Tabrakan Marisa Putri Mahasiswi yang Positif Narkoba di Pekanbaru

Siapa Yeyen Alis Farahfrnns? Anak Renti Marningsih Ibu-Ibu Korban Tabrakan Marisa Putri Mahasiswi yang Positif Narkoba di Pekanbaru

Farah-Instagram-

Meskipun upaya Marisa untuk melarikan diri tidak berhasil, karena ia berhasil diamankan oleh warga sekitar, kejadian tersebut sudah meninggalkan dampak yang sangat berat.

Kematian Tragis dan Pesan Emosional

Korban kecelakaan, yang diketahui baru saja pulang dari pasar, meninggal dunia di tempat kejadian.

Kematian mendadak ini tentu meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, terutama bagi anak korban, Farah Frnns, yang dikenal dengan nama panggilan Yeyen.

Melalui akun Instagramnya, @farahfrnns, Yeyen menulis pesan yang sangat mengharukan. Dalam unggahannya, Yeyen meminta maaf kepada ibunya karena merasa telah menjadi anak yang nakal. Berikut adalah kutipan pesan emosional dari Yeyen:




×

“Ma, cepet banget perginya? Yeyen nakal ya? Yeyen minta maaf ya Ma, udah jadi anak yang kurang baik. Mama nggak perlu mikirin Yeyen lagi ya, Yeyen baik di sini,” tulis Yeyen dengan penuh rasa penyesalan.

Lebih lanjut, Yeyen mengungkapkan betapa ia sangat mencintai ibunya, meskipun hanya bisa pasrah saat ibunya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa:

“Mama baik di sana ya, tenang sayangggggg banget sama mama, tapi Allah lebih sayang mama jadi ngebawa mama ke sisi-Nya,” tambahnya dengan penuh kesedihan.

Baca juga: Kapan & Dimana Piala Sudirman 2025 Berlangsung? Simak Infonya di Sini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya