Bawa Pods Saat Umroh! Selebgram Lula Lahfah Kini Viral di Kecam Natizen

Bawa Pods Saat Umroh! Selebgram Lula Lahfah Kini Viral di Kecam Natizen

Lulla-Instagram-

Bawa Pods Saat Umroh! Selebgram Lula Lahfah Kini Viral di Kecam Natizen

PROFIL Biodata Lula Lahfa Selebgram yang Viral Usai Diteriaki Haram saat Sedang Umroh Mala Pakai Pods, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Lula Lahfa Ceritakan Kronologi Kejadikan dan Klarifikasi Umroh Pakai Pods Hingga Diteriaki Haram di Mekkah

Lula Lahfah Diteriaki “Haram” di Madinah: Kisah Viral yang Memicu Kontroversi

Belum lama ini, nama selebgram Lula Lahfah mencuat ke permukaan publik setelah ia memposting video yang menceritakan momen memalukan saat menjalankan ibadah umroh di Madinah.




×

Dalam video tersebut, Lula mengaku diteriaki "haram" oleh sekelompok anak-anak di Madinah karena kedapatan memegang pods.

Kejadian ini langsung menjadi sorotan warganet dan memicu berbagai reaksi, terutama terkait dengan adab dan sikapnya selama di tanah suci.

Cerita Viral Lula Lahfah Diteriaki “Haram”

Pada Senin, 5 Agustus 2024, Lula Lahfah mengunggah video di akun Instagram-nya yang menunjukkan momen dirinya diteriaki "haram" oleh anak-anak.

Dalam video tersebut, Lula tampak sedang berbicara dengan santai sambil tertawa, menjelaskan bahwa dirinya dihadapkan pada situasi yang agak memalukan.

Baca juga: TOP 30 Besar Program TV dan Sinetron dengan Rating Terbaik per Senin 5 Agustus 2024: Naik Ranjang Semakin Terdepan Tendang Saleha dan Magic 5

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya