Bawa Pods Saat Umroh! Selebgram Lula Lahfah Kini Viral di Kecam Natizen

Bawa Pods Saat Umroh! Selebgram Lula Lahfah Kini Viral di Kecam Natizen

Lulla-Instagram-

“Barusan aku diteriakin ‘haram, haram,’ karena aku pegang pods dan ada tiga anak kecil yang menegur aku dengan keras,” ujar Lula dalam video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip. Teman Lula yang tampak berada di sampingnya juga ikut menimpali dengan mengatakan bahwa pods bukanlah barang yang diharamkan.

“Terus gue bilang ‘no. no haram, no haram’,” tambah teman Lula, mencoba meredakan situasi tersebut.

Tanggapan Warganet dan Kontroversi Adab
Reaksi warganet terhadap video ini cukup beragam. Banyak yang merasa bahwa Lula Lahfah seharusnya menunjukkan sikap lebih serius dan menghormati adab ibadah umroh di tanah suci. Sikap santai Lula yang tampak tertawa dan menganggap enteng teguran dari anak-anak memicu pertanyaan tentang sejauh mana keseriusannya dalam menjalankan ibadah umroh.

Warganet menganggap bahwa tindakan Lula Lahfah, yang dinilai lebih mirip seperti turis ketimbang seorang jemaah umroh yang khusyuk beribadah, menunjukkan kurangnya pemahaman tentang adab yang seharusnya diterapkan di tanah suci. Beberapa komentar bahkan menyebut bahwa kunjungan Lula ke Madinah tampaknya hanya untuk mengikuti tren atau FOMO (Fear of Missing Out), mengikuti jejak selebgram lainnya yang juga menjalankan ibadah umroh.

Baca juga: Lula Lahfa Ceritakan Kronologi Kejadikan dan Klarifikasi Umroh Pakai Pods Hingga Diteriaki Haram di Mekkah




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya