Berapa Harga Tas Bottega Vaneta? Kado El Rumi untuk Syifa Hadju Benarkah Terbuat dari Kulit Babi?

Berapa Harga Tas Bottega Vaneta? Kado El Rumi untuk Syifa Hadju Benarkah Terbuat dari Kulit Babi?

Syifa-tiktok-

Kontroversi Kulit Babi
Namun, kemunculan tas ini tidak hanya disorot karena harganya yang selangit, tetapi juga karena adanya kontroversi terkait bahan pembuatannya.

Berita yang beredar di media sosial mengindikasikan bahwa tas Bottega Veneta yang dimiliki Syifa Hadju mungkin terbuat dari kulit babi.

Kabar ini berasal dari sebuah akun TikTok dengan nama @zafirazaf_, di mana Zafira mengklaim bahwa saat ia membeli tas Bottega Veneta di toko resmi di Italia, staf di sana mengungkapkan bahwa beberapa tas dari brand tersebut terbuat dari kulit babi.

Zafira menambahkan bahwa bukan semua produk Bottega Veneta terbuat dari bahan tersebut, hanya sebagian saja.

Dalam video tersebut, Zafira menjelaskan, "Jadi waktu itu aku pernah beli tas Bottega Veneta langsung ke store-nya di Italia, pas lihat-lihat dan ngobrol sama stafnya yang disana itu dia ngasih tau kalau misalnya tas Bottega itu terbuat dari kulit babi."




×

Zafira juga menegaskan bahwa hanya sebagian dari tas Bottega Veneta yang menggunakan kulit babi, bukan semuanya.

Perspektif Islam tentang Penggunaan Kulit Babi

Kembali pada isu utama, yakni penggunaan tas dari kulit babi dalam pandangan Islam. Menurut Buya Yahya, penting untuk memastikan kebenaran informasi sebelum membuat keputusan.

Baca juga: PROFIL Biodata Indi Arisa Istri Ade Govinda yang Baru Menikah di Usia 40 Tahun, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya