Nonton dan Download Snowfall Episode 13 Sub Indo di WeTV Bukan LK21: Shen Zhi Heng Mendapatkan Kesempatan untuk Melarikan Diri dari Benjiang

Nonton dan Download Snowfall Episode 13 Sub Indo di WeTV Bukan LK21: Shen Zhi Heng Mendapatkan Kesempatan untuk Melarikan Diri dari Benjiang

Snowfall-tiktok-

Dalam episode sebelumnya, Shen Zhi Heng tampak berusaha keras untuk menyusun rencana pelarian bersama Wei Lan dan Mi Lan.

Namun, tantangan besar menghadang mereka. Episode 13 akan mengungkapkan apakah rencana pelarian mereka berhasil dan apakah Li Ying Liang akhirnya akan membantu mereka.

Spoiler Episode 13: Kesiapan dan Ketegangan

Di episode 13, penonton akan disuguhkan dengan ketegangan saat Shen Zhi Heng, Mi Lan, dan Wei Lan mencoba melarikan diri.

Shen Zhi Heng mendapatkan kesempatan langka untuk melarikan diri dari Benjiang.




×

Namun, ketika mereka melintasi gerbong kereta api, tanpa sengaja mereka melintas di gerbong milik Mu Lihuan.

Hal ini membuat Mu Lihuan mengetahui niat mereka untuk melarikan diri.

Meskipun Shen Zhi Heng dan kelompoknya berhasil melompat dari kereta api dan menjauh, Li Ying Liang dan Mu Lihuan tidak menyerah begitu saja.

Mereka terus mengejar Shen Zhi Heng, Mi Lan, dan Wei Lan. Ketegangan meningkat ketika Mu Lihuan melakukan serangan agresif yang mengenai Wei Lan dan Mi Lan, menyebabkan keduanya terluka.

Baca juga: PROFIL Tampang Asep Saepudin Pria yang Tega Gorok Leher Istri Sirinya Irma Novitasari di Pacet, lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya