Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 5 Agustus 2024: Neetii Menuduh Pari Sengaja ingin Mencelakai Rajeev

Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 5 Agustus 2024: Neetii Menuduh Pari Sengaja ingin Mencelakai Rajeev

Parineeti-SCTV/Instagram -

Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 5 Agustus 2024: Neetii Menuduh Pari Sengaja ingin Mencelakai Rajeev

Sinopsis Parineetii Tayang hari ini 1 April 2024 Pukul 14.30 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra dan Ancur Verma. Neetii Menuduh Pari Sengaja ingin Mencelakai Rajeev.

Sebelumnya Dalam suasana penuh ketegangan, Neeti mengungkapkan segala ketakutan dan kecemasannya kepada Bebe, sahabatnya yang selalu setia. Neeti merasa tertekan, khawatir jika rahasia-rahasianya akan terungkap dan berpotensi menghancurkan hidupnya. Menyadari beratnya beban yang ditanggung Neeti, Bebe berusaha memberikan dorongan moral. Dia menyemangati Neeti untuk tetap kuat dan tidak menyerah pada rasa takutnya. "Jangan biarkan rasa takut menguasai dirimu," kata Bebe, "hadapi tantangan yang ada dengan keberanian."

Sinopsis Awal Parineetii


Dai Maa, sosok jahat yang penuh tipu muslihat, mengancam nyawa Pari saat Pari berusaha melindungi anaknya yang belum lahir. Neeti, yang nyawanya juga terancam, memohon kebebasan dan keselamatannya. Rajeev, meski hampir putus asa, akhirnya berhasil menemukan Pari dan segera menyelamatkannya dari ancaman yang membahayakan.




×

Setelah kejadian mengerikan di rumah sakit, Pari akhirnya kembali ke rumah. Namun, keluarganya masih belum menyadari kehadiran Rakesh di Rumah Bajwa dan Neeti yang terus berusaha menyembunyikan rahasia besar tersebut.

Keluarga memanggil dokter untuk memeriksa kondisi Pari. Dokter mendiagnosis Pari menderita stres dan asam lambung, serta memberikan obat untuk mengurangi rasa sakitnya. Rajeev tetap sangat khawatir terhadap Pari, memicu spekulasi tentang perasaannya yang sebenarnya terhadap Pari.

Di bagian lain rumah, Rakesh mencoba memanipulasi Neeti dengan menebar keraguan tentang kesetiaan Rajeev. Namun, Neeti tetap teguh pada kepercayaannya terhadap Rajeev.

Persiapan pernikahan Pari sedang berlangsung, namun keluarga tetap tidak mengetahui motif tersembunyi Rakesh. Neeti kemudian menerima laporan DNA yang membenarkan bahwa anak tersebut memang anak Rajeev, tetapi kebenaran ini masih tersembunyi dari keluarga besar Bajwa.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya