Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 5 Agustus 2024: Shafira Memutuskan Menyelamatkan Dania Buat Julian Kaget

Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 5 Agustus 2024: Shafira Memutuskan Menyelamatkan Dania Buat Julian Kaget

Diantara dua cinta -SCTV/Instagram -

Viv.co.id – Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Shafira Memutuskan Menyelamatkan Dania Buat Julian Kaget.

Sebelumnya Dania ketakutan saat keluar dari rumah sakit rupanya karena bertemu dengan Romy. Yuda pun heran mengapa Romy tak kunjung mati padahal sudah ditabrak. Sementara Kondisi Gunawan kembali Memburuk usai dijenguk oleh Shafira.

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Gina mengalami kecelakaan karena tidak sengaja didorong oleh Shafira karena Marah Julian akan Pindah rumah. Sementara itu Hubungan Yuda dan Dania makin dekat bahkan kini keduanya tinggal satu rumah.

Gunawan Meninggal dunia dan kini Shafira dituduh sebagai pembunuhnya. Padahal yang membunuh Gunawan adalah Romy yang sengaja menyamar. Polisi pun menemukan Bukti kuat yang membuat Shafira jadi tersangka utama.




×

Rafael sengaja memberikan CCTV kepada Wartawan karena tidak ingin Shafira bebas dari penjara. Sedangkan Romy mengalami kecelakaan di depan mata wulan sehingga harus di bawa ke rumah sakit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya