20 Video Erika Putri Viral Blunder 8 Menit MP4 Full HD di Videy No Sensor Awas Masih Dalam Pengawasan Polisi Cyber!

20 Video Erika Putri Viral Blunder 8 Menit MP4 Full HD di Videy No Sensor Awas Masih Dalam Pengawasan Polisi Cyber!

Erika-Instagram-

Video TikTok Erika Putri menjadi viral setelah banyak pengguna media sosial mulai mencari informasi dengan kata kunci "Erika Blender 8 Menit".

Namun, yang sebenarnya dimaksud adalah "Erika Blunder 8 Menit". Kesalahan ketik ini menyebabkan banyak orang mencari informasi yang tidak relevan, sehingga menghambat pemahaman mengenai video yang dimaksud.

Isi Video "Erika Blunder 8 Menit"
Video yang menjadi pusat perhatian ini memuat momen ketika Erika, yang memiliki lebih dari 5,5 juta pengikut di TikTok, secara tidak sengaja membagikan informasi pribadi yang sensitif.

Dalam sesi tanya jawab (Q&A), Erika menjawab pertanyaan dari netizen, salah satunya mengenai alamat rumahnya. Hal ini menimbulkan kekhawatiran karena informasi pribadi yang dibagikan dapat disalahgunakan.

Selain informasi tentang alamat rumah, komentar-komentar netizen di video tersebut juga menyoroti kekeliruan yang disebut sebagai "blunder". Banyak pengguna TikTok bertanya-tanya mengenai maksud dari istilah "blunder" yang disebutkan dalam video. Komentar seperti “Kak Erika blunder 8 menit itu maksudnya apa sih, Kak?” menunjukkan kebingungan dan rasa ingin tahu yang mendalam dari para pengikutnya.




×

Baca juga: NONTON SEKARANG! BTTH S5 Episode 106 SUB Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Ep 106 subtitle Indonesia Streaming WeTV Bukan Anixverse Anichin kazefuri

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya