Siapa Komika yang Sindir Sandy Damkar? Benatkah Sosoknya kini Viral di Cuplikan Video Podcast Deddy Corbuzier, Benarkah Yudha Keling dan Ade Bakti?

Siapa Komika yang Sindir Sandy Damkar? Benatkah Sosoknya kini Viral di Cuplikan Video Podcast Deddy Corbuzier, Benarkah Yudha Keling dan Ade Bakti?

Yudha-Instagram-

Kabar mengenai sindiran ini menjadi semakin viral setelah Sandi Butar-Butar sebelumnya sudah lebih dulu mencuri perhatian karena mengeluhkan kondisi peralatan pemadam kebakaran di Depok yang sudah tidak layak pakai. Ketika dia diundang untuk berbicara di podcast Deddy Corbuzier, dia menyampaikan keluhannya sekaligus menyebutkan adanya sindiran dari komika yang tidak disebutkan namanya.

Setelah pernyataan Sandi tersebut, nama komika yang dimaksud mulai dicari oleh banyak orang di dunia maya. Netizen mulai membahas dan berspekulasi mengenai siapa sebenarnya komika yang telah menyindir petugas damkar. Beberapa komentar di media sosial menyebutkan beberapa nama sebagai pelaku sindiran tersebut.

Akun TikTok @DONQUIXOTE-DOFLAMINGO menuduh bahwa komika yang dimaksud adalah Yudha Keling. "Yudha Keling, damkar noh, itu komika yang bilang," tulis akun tersebut. Namun, ada pula komentar yang menyebutkan nama berbeda. Akun TikTok @Black2nrtgr mengklaim bahwa komika yang bersangkutan adalah Ade Bakti. "Ade Bakti pernah ngomong," ujar akun ini.

Baca juga: Nonton Download The Auditors Episode 9 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di VIU dan Vidio: Tim Audit JU Construction Menemukan Indikasi Penjualan Data dari Program J-Bims




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya