Nonton Download The Auditors Episode 9 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di VIU dan Vidio: Tim Audit JU Construction Menemukan Indikasi Penjualan Data dari Program J-Bims

Nonton Download The Auditors Episode 9 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di VIU dan Vidio: Tim Audit JU Construction Menemukan Indikasi Penjualan Data dari Program J-Bims

The auditor-Instagram-

Karakter Utama dan Pemerannya

Tim audit yang menjadi pusat cerita dipimpin oleh Shin Cha Il, yang diperankan oleh aktor berpengalaman Shin Ha Kyun. Shin Cha Il adalah seorang auditor yang dikenal tegas, jujur, dan tidak takut menghadapi risiko. Shin Ha Kyun, yang memerankan karakter ini, adalah sosok senior dalam industri drama dan film Korea Selatan. Ia dikenal lewat perannya dalam film dan drama terkenal seperti Room No.7, Extreme Job, Cafe Noir, What a Man Wants, dan Inseparable Bros.

Drama ini juga disutradarai oleh Kwon Young Il, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya di drama Wedding Impossible, Doom at Your Service, Search: WWW, dan Suits. Sementara itu, naskah "The Auditors" ditulis oleh Choi Min Ho, yang mengemas cerita menjadi 12 episode penuh ketegangan.

Sinopsis dan Spoiler Episode 9-10

Di episode sebelumnya, tim audit JU Construction berhasil menemukan indikasi adanya penjualan data dari program J-Bims, sebuah sistem yang dirancang untuk mengurangi biaya operasional dan upah. Program ini, yang merupakan gagasan dari Direktur Utama Hwang Se Woong, ternyata terancam dijual ke dark web. Lee Ji Hun, ketua tim yang bertanggung jawab atas program tersebut, ditangkap dan kasus tersebut dianggap selesai.




×

Namun, masalah belum sepenuhnya terpecahkan. Episode 9 akan menampilkan kemarahan Hwang Dae Woong yang merasa dirinya menjadi sasaran tim audit, terutama setelah dirinya dikaitkan dengan kasus penerimaan karyawan, Seo Jin, yang dilakukan secara tidak sah melalui koneksi orang dalam. Di sisi lain, kesehatan Hwang Geon Woong, pewaris utama JU Construction, semakin memburuk dan ia kini berada dalam kondisi koma di rumah sakit. Situasi ini membuat Hwang Se Woong semakin cemas.

Baca juga: BACA Manhwa Gods Gambit Chapter 54 Bahasa Indonesia, Bocoran Cerita SUB INDO SPOILER RAW ENGLISH

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya