Siapa Suami dan Anak Angela Tanoesoedibjo Ketua Umum Partai Perindo? Intip Biodata Michael Dharmajaya Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan!

Siapa Suami dan Anak  Angela Tanoesoedibjo Ketua Umum Partai Perindo? Intip Biodata Michael Dharmajaya Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan!

Angela-Instagram-

Peralihan Kepemimpinan yang Strategis
Dalam pidatonya saat penutupan Mukernas, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan alasan penunjukan Angela sebagai Ketua Umum. Hary mengungkapkan keyakinannya bahwa Angela, yang kini berusia 37 tahun, mewakili generasi milenial yang dinamis dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan generasi muda. Menurut Hary, kehadiran Angela akan memperkuat posisi Partai Perindo di kalangan pemilih muda dan masyarakat umum.

Hary Tanoesoedibjo juga mengumumkan bahwa setelah mengundurkan diri dari posisi Ketua Umum, dirinya akan melanjutkan peran baru sebagai Ketua Majelis Persatuan Perindo. Proses pengukuhan Angela sebagai Ketua Umum yang baru dijadwalkan akan berlangsung pada 8 Oktober 2024.

Angela Tanoesoedibjo: Dari Politik hingga Media
Angela Tanoesoedibjo lahir pada 23 April 1987 di Ottawa, Kanada. Ia adalah putri dari Hary Tanoesoedibjo, pendiri Media Nusantara Citra (MNC), dan Liliana Tanoesoedibjo. Angela menyelesaikan pendidikan S1-nya dengan gelar Bachelor of Arts in Communications, Media Arts and Production di University of Technology Sydney pada tahun 2008. Ia melanjutkan studi S2-nya di University of New South Wales, Australian School of Business, meraih gelar Master of Commerce dalam bidang keuangan pada tahun 2010.

Karir profesional Angela dimulai dengan mendirikan HighEnd Magazine dan HighEnd Teen Magazine pada tahun 2008, serta menjabat sebagai Direktur di PT MNI Entertainment. Ia kemudian bergabung dengan PT Media Nusantara Citra, Tbk. sebagai Corporate Finance & Business Development Associate pada tahun 2010. Angela terus merangkak naik dalam dunia bisnis, menjabat sebagai Direktur PT Megah Group pada tahun 2013, Managing Director PT Global Informasi Bermutu (GTV) pada tahun 2014, serta Direktur PT Media Nusantara Citra (MNC) pada tahun 2016. Pada tahun 2018, Angela menjadi Direktur Manajer di PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).

Baca juga: Apa Alasan Hary Tanoesoedibjo Menunjuk sang Anak Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketua Umum Partai Perindo? Berikut Biodata dan Fakta Menariknya




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya