2 Link Nonton Film Fly Me to the Moon 2024 Ada Scarlett Johansson dan Channing Tatum di Bioskop Bukan LK21: Konspirasi NASA Saat Peluncuran Apollo di Bulan

2 Link Nonton Film  Fly Me to the Moon 2024 Ada Scarlett Johansson dan Channing Tatum di Bioskop Bukan LK21: Konspirasi NASA Saat Peluncuran Apollo di Bulan

Fly me to the moon-Instagram-

Beberapa adegan romantis juga terasa terlalu klise dan kurang orisinal, seperti adegan ciuman pertama yang dilakukan di lokasi yang dianggap indah dan romantis.

4. Apakah "Fly Me to the Moon" Layak Ditonton?
Secara keseluruhan, "Fly Me to the Moon" adalah film yang menghibur dengan baik. Film ini berhasil menggabungkan unsur komedi romantis dan drama secara efektif. Meskipun terdapat beberapa kekurangan, film ini tetap patut untuk ditonton, terutama bagi penggemar Scarlett Johansson.

Baca juga: 5 Penjelasan Ending Film Fly Me to the Moon (2024) Dibintangi Scarlett Johansson dan Channing Tatum: Adegan Bersejarah Apollo 11 Akankah Lanjut ke Season 2?

Film ini merupakan hasil produksi kolaborasi antara Sony Pictures dan Apple Studios. Untuk menambah daya tariknya, penyanyi Jaz Hayat membawakan lagu klasik "Fly Me to the Moon" yang dipopulerkan oleh Count Basie dan Frank Sinatra. "Fly Me to the Moon" dijadwalkan rilis pada 2 Agustus 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan gabungan menawan antara romansa dan sejarah dalam film ini!

***




×

 

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya