Nonton Download The Auditors Episode 9-10 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di TVN: Tim Audit Mulai Curiga dengan Sikap Hwang Dae Woong

Nonton Download The Auditors Episode 9-10 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di TVN: Tim Audit Mulai Curiga dengan Sikap Hwang Dae Woong

The auditor-Instagram-

Masalah semakin rumit ketika terungkap bahwa ketua tim developer, Lee Ji Hun, telah merencanakan untuk menjual data program tersebut di dark web. Tim audit, yang dipimpin oleh Shin Cha Il, berhasil menangkap Lee Ji Hun, tetapi sayangnya, data penting sudah dihapus terlebih dahulu oleh pelaku.

Namun, penyelesaian kasus ini bukan akhir dari masalah. Muncul isu baru mengenai penerimaan karyawan melalui jalur nepotisme di JU Construction. Isu ini mencuat setelah seseorang secara anonim mengirimkan pesan kepada komunitas daring yang menyoroti ketidakadilan dalam penerimaan karyawan di perusahaan.

Awalnya, Goo Han Su menjadi sorotan karena formulir tes onlinenya hilang. Namun, berkat usaha keras manajer tim audit, Moon Sang Ho, formulir tersebut ditemukan di ruang bawah tanah. Meski demikian, masalah belum selesai. Kini, perhatian tertuju pada Yoon Seo Jin, yang juga diduga masuk perusahaan dengan bantuan kedekatannya dengan Hwang Dae Woong. Foto-foto kedekatan mereka menambah kompleksitas kasus ini.

Spoiler Episode 9: Ketegangan Meningkat
Episode selanjutnya, yaitu episode 9, akan semakin menegangkan. Hwang Dae Woong akan menghadapi kemarahan karena dicurigai oleh tim audit terkait nepotisme dalam penerimaan karyawan. Meski dia menolak tuduhan tersebut, dia tetap harus menjalani wawancara dengan Shin Cha Il, Ketua Tim Auditor JU Construction.

Di sisi lain, situasi di JU Construction semakin kompleks dengan kabar bahwa Hwang Geon Woong, pewaris utama perusahaan, mulai menunjukkan tanda-tanda sadar dari koma. Hal ini tentu saja menambah ancaman bagi posisi Hwang Se Woong sebagai presiden pengganti.




×

Baca juga: BACA SEKARANG Killer Peter 52 Bahasa Indonesia, Killer Peter Chapter 52 53 Sub Indo, Bukan Komikcast Komikindo RAW

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya