RANGKUMAN Clash of Champions (CoC) Episode 9: Kembalinya Sandy Lewat Kuis Ultimate Revival: Canvas Conquest dan Siapakah yang Bakal Tereliminasi?

RANGKUMAN Clash of Champions (CoC) Episode 9: Kembalinya Sandy Lewat Kuis Ultimate Revival: Canvas Conquest dan Siapakah yang Bakal Tereliminasi?

Ruang guru-Instagram-

Sedangkan peserta yang tereliminasi pada episode lalu adalah Sandy, Shakira, Greg, Jessica, Ghaza, Kenji, Yaya, Barir, Davin, dan Lycaa.

Apa yang Akan Terjadi di Episode 9?
Di episode 9, akan ada babak baru yang sangat menarik yaitu Ultimate Revival: Canvas Conquest. Ini adalah kesempatan terakhir bagi peserta yang telah tereliminasi di episode sebelumnya untuk kembali bertanding. Dua dari sepuluh peserta yang telah kalah akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan sepuluh peserta lainnya menuju babak lanjutan.

Dalam game Ultimate Revival: Canvas Conquest, peserta akan diberikan waktu 30 menit untuk menghafal semua detail gambar yang terdapat pada tiga buah kanvas. Setelah itu, mereka akan diuji dengan pertanyaan mengenai detail gambar yang telah dihafal. Setiap peserta memiliki dua nyawa, yang akan berkurang satu per satu jika mereka memberikan jawaban yang salah.

Baca juga: Nonton Download Clash of Champions (CoC) Episode 9 di Aplikasi Ruangguru dan YouTube Bukan LK21, Sandy Comeback Lewat Ultimate Revival: Canvas Conquest

Siapa yang Akan Kembali Bertanding?
Siapa di antara Sandy, Shakira, Greg, Jessica, Ghaza, Kenji, Yaya, Barir, Davin, dan Lycaa yang akan berhasil memenangkan Ultimate Revival: Canvas Conquest dan mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan ke babak berikutnya? Jangan lewatkan Clash of Champion episode 9 yang tayang minggu ini untuk mengetahui siapa yang akan lolos dan siap menghadapi tantangan selanjutnya.




×

Ayo, saksikan dan dukung peserta favorit Anda dalam pertarungan yang mendebarkan ini!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya