RANGKUMAN Clash of Champions (CoC) Episode 9: Kembalinya Sandy Lewat Kuis Ultimate Revival: Canvas Conquest dan Siapakah yang Bakal Tereliminasi?

RANGKUMAN Clash of Champions (CoC) Episode 9: Kembalinya Sandy Lewat Kuis Ultimate Revival: Canvas Conquest dan Siapakah yang Bakal Tereliminasi?

Ruang guru-Instagram-

Pertarungan Semakin Memanas Menjelang Final
Episode 9 dari Clash of Champion akan menampilkan pertarungan yang semakin seru dan menegangkan, dengan jumlah peserta yang semakin mengerucut. Eliminasi di babak sebelumnya telah mengurangi jumlah peserta, membuat persaingan semakin ketat menjelang final.

Clash of Champion dimulai dengan 50 mahasiswa berprestasi dari berbagai kampus bergengsi baik di dalam negeri maupun luar negeri, seperti UI, UGM, UNAIR, ITS, ITB, IPB, UB, UDAYANA, serta universitas internasional seperti NUS, KAIST, Oxford, dan Yale. Dalam episode ke-8, jumlah peserta yang tersisa adalah 20 orang yang harus bertarung dalam game Invisible Maze dengan bimbingan bintang tamu Heo Seong Beom, mantan peserta University War dari Korea Selatan.

Daftar Peserta yang Masih Bertahan
Pada episode 8, dari 20 peserta yang bertarung dalam duel 1 lawan 1 pada game Invisible Maze, separuhnya harus pulang karena kalah. Peserta yang tersisa di antaranya adalah:

Axel
Kith
Kadit
Xaviera
Nando
Nabil
Alfie
Yesaya
Chris
Kevin

Baca juga: Miss Night and Day Episode 15 dan 16 Kapan Tayang? Inilah Jadwal dan Spoiler Terbaru Happy Atau Sad Ending? Ji Ung Berhasil Menemukan Identitas Seorang Pembunuh




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya