Link STREAMING Jinny's Kitchen Season 2 Episode 6 Sub Indo Bukan LK21 Tapi di TVN dan Amazon Prime Video: Sundubu-jjigae Buatan Park Seo Joon Terjual Sangat Laris

Link STREAMING Jinny's Kitchen Season 2 Episode 6 Sub Indo Bukan LK21 Tapi di TVN dan Amazon Prime Video: Sundubu-jjigae Buatan Park Seo Joon Terjual Sangat Laris

Jinnis Chichen-Instagram-

Apa yang Akan Terjadi di Episode 6?

Di episode keenam Jinny’s Kitchen season 2, penonton akan menyaksikan bagaimana tim berusaha menangani berbagai urusan bisnis dengan pendekatan yang lebih terstruktur.
Di bawah bimbingan Lee Seo-Jin, Jung Yu-Mi, Park Seo-Joon, Choi Woo-Shik, dan Go Min-Si, episode ini menjanjikan tantangan baru yang menarik.

Berdasarkan cuplikan pratinjau, tampaknya para anggota tim kali ini beroperasi dengan lebih lancar, meskipun dikelilingi oleh kerumunan penonton yang antusias.

Park Seo-Joon, yang sebelumnya telah meraih sukses sebagai kepala koki, akan kembali mengambil alih peran penting di dapur.

Selain menerima lencana bintang dari Lee Seo-Jin, Park Seo-Joon akan berusaha melanjutkan momentum kesuksesan dengan menghadirkan hidangan baru yang spesial: Sundubu-jjigae, sup tahu lembut pedas yang menjadi favorit banyak orang.




×

Berdasarkan trailernya, prediksi Park Seo-Joon tentang kesuksesan hidangan ini tampaknya akan terwujud, karena Sundubu-jjigae terjual dengan sangat baik.

Namun, tantangan tidak berhenti di situ. Episode ini juga akan menampilkan antrian panjang di luar restoran, menandakan popularitas yang terus meningkat. Untuk mengatasi situasi ini, tim akan menerapkan strategi baru yang melibatkan bantuan Lee Seo-Jin, seorang ahli bisnis, untuk mengelola dapur dengan sistem yang lebih efisien dan membentuk manajemen yang lebih terkoordinasi.

Baca juga: Cek Link Nonton Sub Indonesia Jinny's Kitchen 2 Episode 6 Lengkap dengan Spoiler, Preview dan Jam Tayang: Park Seo Joon Mendapat Lencana Bintang dari Leee Seo Jin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya