Influencer Parenting Meita Irianty Pemilik Daycare Wensen School yang Aniaya Balita Ditetapkan Tersangka

Influencer Parenting Meita Irianty Pemilik Daycare Wensen School yang Aniaya Balita Ditetapkan Tersangka

Webseb School--

Influencer Parenting Meita Irianty Pemilik Daycare Wensen School yang Aniaya Balita Ditetapkan Tersangka. Polisi telah menetapkan Meita Irianty, pemilik daycare Wensen School, sebagai tersangka atas kasus penganiayaan balita berinisial MK (2).

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana menyatakan bahwa proses penyidikan telah ditingkatkan dan Meita ditangkap pada Rabu (31/7/2024) malam. "Kami sudah menaikkan status kasus ini menjadi penyidikan dan telah melakukan penangkapan terhadap tersangka," ujar Arya.

Baca juga: Syahrini Melahirkan Anak Pertama Perempuan, Reino Barack Bahagia Atas Kelahiran 'Princess R'

Baca juga: Viral MI, Influencer Parenting Sekaligus Pemilik Day Care di Depok diduga Aniaya Anak 2 Tahun, Ini Pelakunya

Baca juga: Bagaimana Cara Main July So Far di Instagram Story yang Viral di TikTok? Apa Arti Tren yang Sebenarnya?

Kronologi Penangkapan




×

Penangkapan Meita dilakukan di kediamannya sekitar pukul 22.00 WIB, setelah polisi melakukan gelar perkara terkait laporan yang masuk pada Senin (29/7/2024).

"Penangkapan ini adalah hasil dari penyidikan yang sudah kami lakukan, termasuk penetapan status tersangka," jelas Arya.

Meita kini berada di Polres Metro Depok dalam kondisi baik. Penangkapan ini dilakukan setelah polisi memeriksa empat saksi dan mengumpulkan tiga video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi penganiayaan tersebut.

Pengakuan Tersangka

Arya mengungkapkan bahwa Meita mengakui dirinya yang ada dalam rekaman CCTV tersebut dan tidak menyangkal telah melakukan kekerasan terhadap balita MK. Rekaman CCTV  menunjukkan kejadian penganiayaan pada 10 Juni 2024, pukul 09.02 WIB.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya