Viral MI, Influencer Parenting Sekaligus Pemilik Day Care di Depok diduga Aniaya Anak 2 Tahun, Ini Pelakunya

Viral MI, Influencer Parenting Sekaligus Pemilik Day Care di Depok diduga Aniaya Anak 2 Tahun, Ini Pelakunya

Meita--

Tadi siang pihak keluarga anak melakukan pengaduan ke KPAI terkait kasus tersebut. KPAI akan telaah lebih dulu berdasarkan informasi dan bukti-bukti yang diserahkan,” ujar Dian Sasmita, Komisioner KPAI, seperti dikutip dari Suara.com.

Pelaku adalah Influencer Parenting

Terduga pelaku, yang bernama Meita Irianty, dikenal sebagai seorang influencer parenting yang sering menyuarakan isu-isu kekerasan terhadap anak. Ironisnya, kini ia justru diduga melakukan penganiayaan terhadap anak di day care miliknya sendiri.

Reaksi Netizen

Kejadian ini memicu kemarahan dan kesedihan di kalangan netizen. Banyak yang mengecam tindakan tersebut dan meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku.

Hah? Orang kayak gini ngelola day care? Astagfirullah. Penjarain aja, gak punya otak apa ya. enteng banget nendang-nendang anak orang,” tulis seorang netizen.

Cuma baca aja aku udah emosi geram banget, ga sanggup liat videonya. Kok ada manusia begini. Ini mah jeblosin penjara, harus!,” timpal yang lain.




×

Astagfirullah sakit hati litany sebagai seorang ibu yang juga punya anak balita. Semoga segera dapet balesan setimpal,” kata netizen lainnya.

Tindakan Balasan Pelaku

Dalam perkembangan lain, terungkap bahwa Meita Irianty meminta kerabatnya, yang merupakan anggota DPR RI, untuk menyelidiki siapa yang menyebarkan berita tentang kasus penganiayaan ini.

Kasus ini terus menarik perhatian publik yang berharap keadilan segera ditegakkan bagi korban.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya