Erika Putri Blunder Anak Siapa? Intip Biodata Diduga Pemeran Wanita di Video Viral 8 Menit di TikTok, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Erika Putri Blunder Anak Siapa? Intip Biodata Diduga Pemeran Wanita di Video Viral 8 Menit di TikTok, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Erika-Instagram-

Dalam postingan tersebut, Erika Putri mengungkapkan kebingungannya mengenai klaim bahwa dia sedang viral di Telegram. Dia mengaku tidak memahami mengapa video tersebut menjadi perbincangan. Erika mempertanyakan apakah video yang dimaksud adalah rekaman dirinya dengan ojek online (ojol) di apartemennya.

"Viral video apa lagi yang dimaksud, yang sama ojol itu kan aku di apartemen nggak ngapa-ngapain," tulis Erika Putri dalam postingan TikTok-nya yang diunggah pada 14 November 2023, sebagaimana dilansir dari akun @erika_putriii.

Lebih lanjut, Erika Putri menegaskan bahwa dirinya tidak membuat konten yang tidak biasa atau aneh belakangan ini. "Perasaan aku lagi nggak aneh-aneh belakangan ini," ungkap seleb TikTok dengan 5,5 juta pengikut ini. Pernyataan ini tampaknya bertujuan untuk menjernihkan situasi dan mengklarifikasi bahwa dia tidak terlibat dalam video kontroversial yang sedang viral.

Namun, meski telah memberikan penjelasan melalui postingan lamanya, banyak netizen yang tetap meramaikan komentar mereka terkait pernyataan Erika Putri. Beberapa akun TikTok menanggapi dengan komentar yang menyinggung ucapan seleb tersebut, seperti akun @avevo22_ yang menulis, "Ga aneh-aneh belakangan ini, berarti?" dan akun @rolfeeey yang menambahkan, "Belakangan ini?"

Baca juga: BACA The Way of A Flowery Sword Chapter 15 Bahasa Indonesia, Lengkap Full Chapter Lanjutan Cerita yang Makin Seru




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya