Siapa Gugun Gumilar? Biodata Pria yang Menjadi Perbincangan Hangat di Media Sosial TikTok Karena Kasus Pembunuhan Vina

Siapa Gugun Gumilar? Biodata Pria yang Menjadi Perbincangan Hangat di Media Sosial TikTok Karena Kasus Pembunuhan Vina

tiktok-solenfeyissa/pixabay-

Keberanian Aldi untuk mengungkapkan penderitaan yang dialaminya ini juga diwarnai dengan emosionalnya dia menangis saat berbicara tentang adik Eka Sandi, yang turut ditangkap empat hari setelah kematian Vina dan Eky pada 27 Agustus 2016.

Aldi mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kekerasan fisik yang parah, termasuk dipukul, ditendang, dan bahkan dipaksa meminum air kencing.

Potongan video kesaksian Aldi yang diunggah dalam sidang PK Saka Tatal kini tengah viral di TikTok, menarik perhatian banyak pengguna media sosial.

Beberapa akun TikTok mulai membagikan foto Gugun Gumilar, termasuk unggahan dari akun @raditthb859 pada 31 Juli 2024.

Foto tersebut menunjukkan Gugun Gumilar bersama istri dan anaknya, di mana pria yang disebut-sebut sebagai Gugun tampak merangkul sang istri dengan penuh kasih sayang.




×

Kehadiran foto-foto Gugun Gumilar di TikTok memicu beragam reaksi dari warganet.

Banyak dari mereka yang mengaitkan foto-foto tersebut dengan kesaksian Aldi, menambah kecemasan dan rasa ingin tahu mengenai sosok Gugun Gumilar.

Baca juga: Amanda Manopo Comeback dengan Sinetron Baru Berjudul Cinta Yasmin Bersama Kenny Austin dan Samuel Zylgwyn, Usai Sukses dengan Ikatan Cinta Vibenya Drakor Banget!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya