Link Streaming Drachin The Best Day of My Life Episode 12 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di YOUKU: Xie Shi Yakin Xu Mu Adalah Pujaan Hatinya

Link Streaming Drachin The Best Day of My Life Episode 12 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di YOUKU: Xie Shi Yakin Xu Mu Adalah Pujaan Hatinya

The best day of life-Instagram-

Menariknya, Xie Shi merespons dengan tantangan untuk menikah dengannya, dan Xu Mu pun setuju. Setelah mereka resmi menjadi pasangan suami istri, Xu Mu memutuskan untuk tinggal di rumah Xie Shi.

Meski hubungan mereka sebagai pengantin baru awalnya terasa canggung, mereka perlahan mulai memahami perasaan satu sama lain.

Sementara itu, Zhang Yao, yang sebelumnya ditolak oleh Xu Mu, memilih untuk meninggalkan Jiangbei dan kembali ke kota asalnya.

Di sisi lain, hubungan Shen Yi dan Niannian menghadapi ujian berat karena ibu Niannian mendadak dirawat di rumah sakit.

Spoiler Episode 12: Rahasia Xie Shi Terungkap




×

Episode ke-12 drama ini menjanjikan sebuah pengungkapan penting tentang Xie Shi.

Dalam episode ini, akan terkuak bahwa Xie Shi ternyata sudah jatuh cinta pada Xu Mu sejak mereka masih muda.

Pada waktu itu, Xie Shi mengalami perasaan jatuh cinta pada pandangan pertama setelah Xu Mu secara tidak sengaja menabraknya.

Saat itu, Xie Shi merasakan detak jantungnya berdetak kencang setiap kali melihat Xu Mu. Meskipun mereka belum saling mengenal, Xie Shi sudah yakin bahwa Xu Mu adalah pujaan hatinya.

Cerita cinta Xie Shi yang telah lama tersembunyi ini menambah kedalaman kisah mereka dan tentunya akan membawa lebih banyak emosi bagi penonton.

Rahasia ini akan memberikan perspektif baru mengenai dinamika hubungan mereka dan menambah ketegangan menjelang akhir drama.

Baca juga: Link Streaming Drakor My Sweet Mobster Episode 15 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di JTBC: Go Yang Hee Muncul Kembali untuk Mencelakai Eun Ha

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya