Siapa Brata Kartasasmita? Sosok Misterius yang Kini Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ternyata Pendukung Anis Baswedan Garis Keras!

Siapa Brata Kartasasmita? Sosok Misterius yang Kini Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ternyata Pendukung Anis Baswedan Garis Keras!

Brata-Instagram-

Banyak yang penasaran dengan sosok Brata dan latar belakangnya. Melihat antusiasme netizen, mari kita kupas lebih dalam tentang siapa sebenarnya Brata Kartasasmita.

Reaksi Netizen Terhadap Brata Kartasasmita

Kepopuleran Brata Kartasasmita di media sosial semakin meningkat pasca kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Postingan terbaru dari akun Instagram-nya mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Dalam sebuah unggahan, Brata menuliskan caption:

“Fii amanillah HeiHin dan Iqis,” tulis @bratakartasasmita.

Unggahan tersebut memicu berbagai komentar dari pengikutnya:




×

“Gas bang jalur langit aja bang,” tulis @fairylights_92.

“Bismillah ya Allah. Besar harapanku untuk mereka berjodoh jika memang yang terbaik untuk mereka berdua,” komentar @atityunita.

“Ayo koh jangan kasih kendor. Tak bantu doa,” tambah @sansrustianto.

Komentar-komentar tersebut menunjukkan dukungan dan harapan netizen terhadap hubungan Brata dan Ayu Ting Ting, meski banyak yang masih penasaran mengenai profil lengkap Brata.

Mengenal Brata Kartasasmita: Dari Model Hingga Pengusaha Sukses

Baca juga: Apa Pekerjaan Bjorn Raven? Ayah Kandung Jens Raven yang Bawa Kemenangan Timnas Indonesia di Ajang Piala AFF U-19, Bukan Orang Sembarangan di Belanda

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya