Siapa Iguh Indah Hayati? Kerangka Mayat Yang Ditemukan Bersama Sang Anak Elia Immanuel Putra, Benarkah Meninggal Sejak Tahun 2018?

Siapa Iguh Indah Hayati? Kerangka Mayat Yang Ditemukan Bersama Sang Anak Elia Immanuel Putra, Benarkah Meninggal Sejak Tahun 2018?

pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-

Penemuan oleh Mantan Suami dan Proses Selanjutnya
Kerangka ibu dan anak ini pertama kali ditemukan oleh mantan suami Indah, Mudjoyo Tjandra, sekitar pukul 14.00 WIB. Mudjoyo meminta bantuan warga sekitar untuk membuka gembok pagar rumah, dan saat mereka memasuki rumah, mereka menemukan Indah dan Elia dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

Kapolsek Padalarang AKP Kusmawan menjelaskan, "Ditemukan oleh suaminya, dia sempat laporan ke warga untuk membuka gembok rumah tu. Awalnya mau ngambil sesuatu katanya di dalam." Mudjoyo, yang tinggal di Cirebon, baru saja kembali ke Bandung Barat pada hari tersebut.

Baca juga: Link Streaming Nonton Drakor Red Swan Episode 9 dan 10 Sub Indo di Disney+ Hotstar Bukan LK21: Kim Du O Mendonasikan 18 Triliun Won ke Yayasan NOW

Menurut Kusmawan, diperkirakan bahwa Indah dan Elia telah meninggal dunia sejak sekitar enam tahun yang lalu. Namun, penyelidikan lebih lanjut masih diperlukan untuk memastikan penyebab kematian mereka, termasuk hasil autopsi yang masih ditunggu.

"Jenazah sementara ini kita kembalikan dulu ke keluarga, apakah mau dilakukan identifikasi lanjutan atau tidak. Jadi kita minta keterangan terlebih dulu," tambah Kusmawan. Proses penyelidikan ini diharapkan dapat mengungkap lebih banyak informasi tentang kejadian tragis ini serta memberikan kejelasan bagi keluarga dan masyarakat yang terkena dampak.***




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya