Link Live Streaming Borneo vs Persija di Piala Presiden, Lengkap Prediksi Skor di Semifinal

Link Live Streaming Borneo vs Persija di Piala Presiden, Lengkap Prediksi Skor di Semifinal

Borneo FC--

Link Live Streaming Borneo vs Persija di Piala Presiden, Lengkap Prediksi Skor di Semifinal

Pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 antara Borneo Samarinda dan Persija Jakarta akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk melangkah ke final. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio serta siaran langsung di Indosiar pada Selasa, 30 Juli 2024, pukul 19.00 WIB.

Borneo FC berada dalam performa terbaik, siap untuk mencapai final ketiga mereka dan meraih gelar pertama. Pesut Etam belum terkalahkan di Piala Presiden 2024, dengan catatan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 3 pertandingan. Mereka lolos ke semifinal sebagai juara Grup A.

Baca juga: 20 Film Bioskop yang Tayang pada Bulan Agustus 2024 Ada Fly Me to the Moon Hingga Dosen Gaib dan Rumah Dinas Bapak

Baca juga: Apa Itu Demam Oropouche? Yang Telan 2 Korban Tewas di Brazil Akibat Gigitan Nyamuk Culicoides Paraenses Benarkah Pendemi Baru Lebih Ganas Daripada Covid-19?




×

Baca juga: PROFIL Biodata Atiqah Puput Diduga Sosok Wanita Dibalik Video Kapuas 1 yang Berdurasi 30 Menit, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Status juara grup memberikan keuntungan bagi Borneo FC di semifinal. Tim asuhan Pieter Huistra ini bisa dianggap sebagai tuan rumah dalam laga single leg semifinal, karena regulasi hanya mengizinkan suporter tim tuan rumah untuk hadir di stadion.

Di sisi lain, Persija Jakarta tidak bisa didukung oleh The Jakmania kali ini, meskipun Stadion Manahan sering dianggap sebagai kandang kedua mereka. Di bawah pelatih baru Carlos Pena, Persija mencatatkan 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan dari 3 pertandingan di Piala Presiden 2024. Mereka berambisi kembali ke final, setelah terakhir kali menjadi juara pada edisi 2018.

Menariknya, satu-satunya gelar Piala Presiden yang dimiliki Persija diraih setelah memenangkan semifinal yang digelar di Stadion Manahan. Apakah Macan Kemayoran bisa kembali ke final, atau justru Borneo yang akan mempertahankan momentum positif mereka?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya