Daftar 15 Drama Korea Terbaru Tayang Bulan Agustus 2024 Ada Pachinko Season 2 Hingga Cinderella at 2 AM

Daftar 15 Drama Korea Terbaru Tayang Bulan Agustus 2024 Ada  Pachinko Season 2 Hingga Cinderella at 2 AM

Pachinko-Instagram-

10. The Frog (23 Agustus 2024)
The Frog mengisahkan tentang sebuah pondok liburan di tengah hutan yang kedatangan tamu misterius, Yoo Sung A (Go Min Si). Kehadirannya menimbulkan berbagai pertanyaan, apakah dia terkait dengan kejadian misterius 20 tahun lalu atau hanya sekedar berlibur?

11. Cinderella at 2 AM (24 Agustus 2024)
Drama romcom ini mengisahkan Ha Yoon Seo (Shin Hyun Bin), seorang pemimpin perusahaan yang masih lajang dan dihormati oleh rekan-rekannya. Di masa lalu, dia meninggalkan keluarganya bersama adiknya akibat kekerasan dalam rumah tangga. Drama ini akan mengeksplorasi bagaimana Yoon Seo menghadapi tantangan dan kebahagiaan dalam hidupnya.

Baca juga: 20 Film Bioskop yang Tayang pada Bulan Agustus 2024 Ada Fly Me to the Moon Hingga Dosen Gaib dan Rumah Dinas Bapak

12. No Gain No Love (26 Agustus 2024)
No Gain No Love adalah drama romcom yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae. Diceritakan bahwa Son Hae Young bertekad untuk tidak kehilangan uang dalam keadaan apapun dan menikahi Kim Ji Wook untuk mendapatkan promosi jabatan. Drama ini akan mengungkap komedi dan romansa di balik ambisi dan keputusan hidupnya.

Dengan beragam genre dan cerita menarik, ke-12 drama Korea ini adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan pada bulan Agustus 2024. Siapkan diri Anda untuk terhibur dengan kisah-kisah yang penuh emosi dan kejutan!***




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya