20 Film Bioskop yang Tayang pada Bulan Agustus 2024 Ada Fly Me to the Moon Hingga Dosen Gaib dan Rumah Dinas Bapak

20 Film Bioskop yang Tayang pada Bulan Agustus 2024 Ada Fly Me to the Moon Hingga Dosen Gaib dan Rumah Dinas Bapak

Fly me to the moon-Instagram-

2. Heartbreak Motel (1 Agustus 2024)
Berdasarkan novel best-seller karya Ika Natassa, "Heartbreak Motel" disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini mengikuti kehidupan Ava Alessandra, seorang aktris sukses yang mencari ketenangan di Heartbreak Motel setelah syuting. Dengan rahasia kelam yang menghantui hidupnya, Ava bertemu dengan Reza Malik dan Raga Assad, yang membawanya ke perjalanan tak terduga. Saksikan bagaimana Ava menghadapi konflik batin dan perubahan hidup yang mengejutkan.

3. Sakaratul Maut (1 Agustus 2024)
"Sakaratul Maut," film horor Indonesia yang dibintangi Indah Permatasari, menceritakan tentang Wiryo, seorang ayah yang menghadapi siksaan menjelang ajalnya akibat dosa-dosanya. Anak-anak Wiryo, Retno dan Wati, berusaha menyelamatkan ayah mereka dari teror yang mengganggu keluarga. Bagaimana mereka menghadapi teror tersebut? Temukan jawabannya di bioskop mulai 1 Agustus.

4. Fly Me to the Moon (2 Agustus 2024)
Film ini menampilkan Scarlett Johansson dan Channing Tatum dalam latar pendaratan bersejarah Apollo 11 di bulan. "Fly Me to the Moon" menggambarkan kisah Kelly Jones, seorang ahli pemasaran yang mengacaukan rencana peluncuran NASA, memaksa Gedung Putih merencanakan pendaratan bulan palsu. Saksikan ketegangan dan drama di balik misi luar angkasa ini mulai 2 Agustus.

5. Detective Conan the Movie: The Million-dollar Pentagram (7 Agustus 2024)
Bagi para penggemar Detective Conan, "Detective Conan the Movie: The Million-dollar Pentagram" adalah film yang wajib ditonton. Film anime ini mengikuti Kaito Kid yang terlibat dalam kasus pencurian pedang yang misterius. Sementara Heiji Hattori dan Conan Edogawa berada di Hakodate, mereka terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang tampaknya terkait dengan Kaito Kid. Apakah Kaito Kid terlibat? Temukan jawabannya di bioskop mulai 7 Agustus.

6. Pilot (7 Agustus 2024)
Film Korea "Pilot" menandai kembalinya Jo Jung Suk ke layar lebar setelah enam tahun. Mengisahkan Han Jung Woo, seorang pilot yang kehilangan pekerjaannya dan memutuskan untuk memulai kehidupan baru dengan merubah identitas dan penampilannya menjadi wanita. Bagaimana Jung Woo mengatasi tantangan ini? Saksikan transformasi dramatisnya mulai 7 Agustus.




×

7. Trap (7 Agustus 2024)
Disutradarai oleh M. Night Shyamalan, "Trap" bercerita tentang Cooper yang membawa putrinya ke konser Lady Raven yang ternyata merupakan jebakan untuk menangkap pembunuh berantai 'The Butcher'. Tanpa disangka, Cooper sendiri adalah 'The Butcher'. Jangan lewatkan ketegangan film ini mulai 7 Agustus.

8. Lokananta (8 Agustus 2024)
"Lokananta" adalah film romansa Indonesia yang tayang mulai 8 Agustus. Mengisahkan Loka dan Ananta, dua insan yang saling jatuh cinta namun terhalang oleh perbedaan iman. Ketika Ananta pergi ke Kairo untuk studi, mereka harus menghadapi pilihan sulit antara cinta dan perjodohan. Saksikan perjalanan emosional mereka di bioskop.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya