Erika Putri Blunder 8 menit Part 1 dan 2 di Videy No Sensor, Begini Klarifikasi Terbarunya!

Erika Putri Blunder 8 menit Part 1 dan 2 di Videy No Sensor, Begini Klarifikasi Terbarunya!

Erika-Instagram-

Lantas, apa sebenarnya yang terjadi dalam video tersebut? Dan bagaimana cara menonton serta mendownloadnya? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Konten Video: Apa yang Terjadi dalam "Blunder 8 Menit"?

Video yang menampilkan Erika Putri ini menjadi viral karena menampilkan sebuah momen yang cukup mengejutkan.

Erika, yang dikenal memiliki sekitar 5,5 juta pengikut di TikTok, terlibat dalam sesi Q&A yang membahas berbagai topik, termasuk informasi pribadi yang cukup sensitif.
Salah satu pertanyaan yang dijawab adalah mengenai alamat rumahnya, yang menimbulkan kontroversi dan menjadi fokus utama dalam video tersebut.

Dalam video berdurasi delapan menit ini, tampaknya ada sebuah momen di mana Erika melakukan kesalahan atau blunder yang tidak terduga. Kesalahan ini kemudian menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen.




×

Para pengguna TikTok pun mulai mencari video ini dengan berbagai kata kunci, termasuk “Erika Blender”, yang merupakan kesalahan penulisan dari “Erika Blunder”.

Baca juga: Nonton dan Download Drakor My Sweet Mobster Episode 15-16 TAMAT Sub Indo Spoiler di JTBC Bukan LK21: Seo Ji Hwan dan Go Eun Ha Dirawat di RS Karena Ulah Jaksa Jang

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya