Siapa Anak dan Istri Muhadjir Effendy Menko PMK yang Ditunjuk Sebagai Tim Pengelolaan Pertambangan Muhammadiyah, Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Anak dan Istri  Muhadjir Effendy Menko PMK yang Ditunjuk Sebagai Tim Pengelolaan Pertambangan Muhammadiyah, Bukan Orang Sembarangan?

Muhadjir-Instagram-

Siapa Anak dan Istri Muhadjir Effendy Menko PMK yang Ditunjuk Sebagai Tim Pengelolaan Pertambangan Muhammadiyah, Bukan Orang Sembarangan?

BIODATA Profil Muhadjir Effendy Menko PMK yang Ditunjuk Sebagai Tim Pengelolaan Pertambangan Muhammadiyah, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Siapa Ketua Tim Pengelolaan Pertambangan Muhammadiyah? Inilah Biodata Muhadjir Effendy Menko PMK Beserta Total Kekayaannya

PP Muhammadiyah Menunjuk Muhadjir Effendy Sebagai Ketua Tim Pengelolaan Pertambangan: Profil dan Perjalanan Karir

PP Muhammadiyah baru saja mengumumkan penunjukan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy sebagai Ketua Tim Pengelolaan Pertambangan Muhammadiyah.




×

Keputusan ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang.

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, menegaskan bahwa penunjukan Muhadjir Effendy bukanlah karena posisinya sebagai menteri di pemerintahan Presiden Jokowi, melainkan karena perannya yang penting di PP Muhammadiyah sebagai Ketua bidang Ekonomi, Bisnis, dan Industri Halal.

Dengan penunjukan ini, diharapkan Muhadjir dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengelolaan pertambangan yang menjadi salah satu fokus utama Muhammadiyah.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Final AFF U19 2024, Lengkap Cara Nonton Langsung Gratis

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya