LANGSUNG Nonton! Link Live Streaming Timnas U19 vs Thailand, Final Garuda Muda di AFF U19 2024

LANGSUNG Nonton! Link Live Streaming Timnas U19 vs Thailand, Final Garuda Muda di AFF U19 2024

Timnas U-20 Indonesia--

Siaran Langsung Final Piala AFF U19 2024

Menurut laman resmi PSSI, Pelatih Timnas U19 Indonesia, Indra Sjafri, merasa sangat puas bisa membawa timnya kembali ke final Piala AFF U19 untuk yang kedua kalinya.

Dia berharap Garuda Muda dapat meraih kemenangan lagi dan menambah koleksi gelar juara mereka.

Pada final pertama di tahun 2013, yang juga dilatih oleh Indra Sjafri, Timnas U19 Indonesia meraih kemenangan melalui adu penalti. Indra Sjafri berharap bisa mengulangi kesuksesan tersebut dan membawa pulang gelar juara lagi.

“Saya sangat bersyukur kami bisa sampai ke final. Pemain telah bekerja keras selama 90 menit dan Malaysia bukan lawan yang mudah. Semoga final ini menjadi momen yang baik untuk kami di Jawa Timur,” ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri dikenal dengan prestasinya di berbagai level usia. Selain meraih juara Piala AFF U19 2013, dia juga pernah membawa Indonesia juara Piala AFF U22 2019 dan SEA Games 2023.




×

Sementara itu, Thailand U19, salah satu tim tersukses di Piala AFF U19, berusaha untuk meraih gelar ke-7 mereka.

Bersama Australia, The Young War Elephant telah mencatatkan 6 kemenangan di turnamen ini.

Namun, Thailand terakhir kali meraih gelar pada tahun 2017 dan dalam 3 edisi terakhir, mereka tidak pernah mencapai final.

Pada edisi 2022, Thailand bahkan gagal melaju ke final setelah kalah dari Laos di semifinal.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia U19 vs Thailand U19

  • Indonesia U19 (3-5-2): Ikram Algiffari; Iqbal Gwijangge, Kadek Arel Priyatna, Muhammad Alfharezi Buffon; Dony Tri Pamungkas, Muhammad Kafiatur, Welber Jardim, Figo Dennis Saputranto, Muhammad Mufli Hidayat; Jens Raven, Akhan Kaka. Pelatih: Indra Sjafri.
  • Thailand U19 (4-4-2): Kittipong Bunmak; Pikanet Laohawiwat, Jhetsaphat Kuanthanom, Singha Marasa, Piyawat Petra; Jirapong Pungviravong, Thanakrit Chotmuangpak, Chanothai Kongmeng, Nattapakun Promthongmee; Thanawut Phochai, Caelan Ryan. Pelatih: Emerson Pereira.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya