Daftar Lokasi Nobar Indonesia vs Thailand di Final AFF U19 2024 di Surabaya, Jakarta & Yogyakarta

Daftar Lokasi Nobar Indonesia vs Thailand di Final AFF U19 2024 di Surabaya, Jakarta & Yogyakarta

Timnas Indonesia U19--

VIV.co.id - Daftar Lokasi Nobar Indonesia vs Thailand di Final AFF U19 2024 di Surabaya, Jakarta & Yogyakarta

Timnas Indonesia U19 berhasil melaju ke babak final turnamen Piala AFF U19 2024 dan akan menghadapi Thailand. Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Thailand ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 29 Juli 2024.

Kick off dijadwalkan pada pukul 19.30 WIB dan pertandingan akan disiarkan langsung melalui stasiun TV SCTV, streaming di Vidio, serta tersedia nonton bareng (nobar) di berbagai lokasi.

Nobar pertandingan final Timnas Indonesia sering diadakan oleh berbagai pihak untuk menciptakan suasana meriah dan semangat mendukung tim kebanggaan. Banyak tempat yang menyelenggarakan nobar ini secara gratis bagi para pengunjung.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Setulus Hati Hari Ini 30 Juli 2024: Rossa Butuh Kehadiran Alvino saat Memeriksa Kandungannya




×

Baca juga: Jadwal Badminton Olimpiade 2024 Hari Ini 29 Juli, Ada Fajar Alfian-Rian, Rino-Pitha dan Jonathan Cristie

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 30 Juli 2024: Gina Melarang Dania Menghadiri Acara Aqiqah Anak Wulan untuk Bertemu dengan Sahfira

Laga final ini merupakan tantangan besar bagi kedua tim. Timnas Indonesia, yang kini menjadi kekuatan yang diperhitungkan di kancah sepak bola Asia Tenggara, akan menghadapi Thailand yang sudah memenangkan Piala AFF U19 sebanyak 6 kali. Timnas Indonesia bertekad untuk meraih gelar juara kedua mereka.

Pada pertandingan nanti malam, diprediksi bahwa Timnas Indonesia akan menggunakan formasi 3-5-2, sementara Thailand menggunakan formasi 4-4-2.

Berikut adalah perkiraan daftar pemain yang akan menjadi starting eleven:

- Indonesia U19 (3-5-2): Ikram Algiffari; Iqbal Gwijangge, Kadek Arel Priyatna, Muhammad Alfharezi Buffon; Dony Tri Pamungkas, Muhammad Kafiatur, Welber Jardim, Figo Dennis Saputranto, Muhammad Mufli Hidayat; Jens Raven, Akhan Kaka. Pelatih: Indra Sjafri.

- Thailand U19 (4-4-2): Kittipong Bunmak; Pikanet Laohawiwat, Jhetsaphat Kuanthanom, Singha Marasa, Piyawat Petra; Jirapong Pungviravong, Thanakrit Chotmuangpak, Chanothai Kongmeng, Nattapakun Promthongmee; Thanawut Phochai, Caelan Ryan. Pelatih: Emerson Pereira.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya