PREDIKSI & Spoiler Bocoran Cerita Terbaru One Piece Chapter 1122 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru

PREDIKSI & Spoiler Bocoran Cerita Terbaru One Piece Chapter 1122 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru

One Piece--

+

Rekap Cerita One Piece One Piece Chapter 1121

Bajak Laut Prajurit Raksasa bertahan melawan serangan Saturn, sementara Luffy bersiap untuk melancarkan serangan lagi.

Namun, dia berhenti ketika melihat Bonney telah pulih dan kembali ke bentuk tiruannya dari Gear 5.

Alih-alih menyerang, Luffy menangkis salah satu kaki Saturn yang mengarah ke Bonney. Saat Bonney berada di udara, Luffy memintanya untuk menyerang Saturn sendiri.

Sementara itu, Dr. Vegapunk mengumumkan kepada dunia bahwa hari sejarah Abad Kekosongan akan datang dan menegaskan kembali bahwa benua-benua di dunia tenggelam oleh Senjata Kuno di masa lalu.

Dia juga menyatakan bahwa ada seseorang yang mencoba menghapus keturunan ras langka, seperti Bajak Laut, Lunarian, dan Suku Tiga Mata.




×

Bonney berteriak kepada Saturn bahwa dia ingin menyelesaikan perhitungan dengan Saturn, sementara Luffy terus memblokir serangannya.

Dengan kenangan kekejaman Saturn terhadap Kuma dan Ginny terbayang di benaknya, Bonney dengan marah dan menangis mengecam Saturn dan Lima Tetua lainnya sebagai dewa, tetapi dia menyatakan bahwa dewa dan pahlawan benar-benar ada.

Meskipun dia sangat ingin hidup bersama orang tuanya sebagai keluarga, dia akan menghormati keinginan mereka untuk terus hidup.

Bersama-sama, Bonney dan Luffy melancarkan serangan simultan terhadap Saturn, yang cukup kuat untuk menghancurkan Saturn menjadi kepingan dan membuatnya jatuh ke lautan, dengan semua orang bersorak dan Kuma tersenyum.

Semua orang kemudian melihat Thousand Sunny jatuh dari langit.

Vegapunk memberi tahu dunia bahwa orang-orang yang telah lama melawan penindasan Pemerintah Dunia, ironisnya, adalah mereka yang hampir mengetahui kebenaran.

Roger mengharapkan ini terjadi pada hari kematiannya dan mengumumkan harta karunnya dapat ditemukan. Kata-kata Vegapunk membangkitkan semangat orang-orang di seluruh dunia, dengan bajak laut di Hachinosu berharap Blackbeard segera kembali agar mereka bisa mencarinya.

Sementara itu, orang-orang di Cross Guild semakin mengagumi dan menghormati Buggy karena mengira dia bersama kru lainnya saat mereka menemukan sejarah sebenarnya, tanpa menyadari bahwa dia tidak ikut karena sakit.

Bahkan Angkatan Laut ingin menemukannya, namun diingatkan bahwa keselamatan rakyat adalah yang utama.

Bagaimanapun, Vegapunk mengakui bahwa orang yang menemukan One Piece mungkin bukan orang yang diinginkan Joy Boy, tetapi tidak ada yang bisa menghentikan penemuannya, karena nasib dunia bergantung pada siapa yang menemukannya.

Link Baca One Piece Chapter 1122

Dikarenakan One Piece Chapter 1122 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1122]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya