Download LINK VIDEO Erika Putri Prank Ojol Viral 7 menit: Pintunya aku tutup biar gak ketauan tetangga, nanti berisik

Download LINK VIDEO Erika Putri Prank Ojol Viral 7 menit: Pintunya aku tutup biar gak ketauan tetangga, nanti berisik

Erika Putri--

Siapa TikTokers Erika Putri?

Erika Putri, seorang selebgram dan TikToker, sering menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan netizen. Nama Erika Putri menjadi viral karena konten video prank-nya yang melibatkan pengendara ojek online. Konten tersebut kini banyak tersebar di media sosial.

Namun, beberapa konten video Erika Putri yang menggoda pria dianggap telah melanggar batas-batas sopan santun. Salah satu konten yang dianggap tidak pantas oleh banyak warganet adalah ketika Erika mengajak seorang driver ojek online masuk ke dalam rumahnya.

Dalam video tersebut, Erika menggoda pengemudi ojek online dengan berbagai gerakan dan tindakan yang dianggap tidak senonoh. Video tersebut kemudian diunggah dan menjadi viral di media sosial. Erika Putri, yang lahir di Jakarta pada 8 Maret 2001, terlihat menggoda tukang ojol mulai dari mengangkat galon air hingga mencium parfum yang ada di ketiaknya.

Erika terlihat hanya memakai baju tipis berwarna putih, sementara tukang Ojol mengenakan jaket ojek onlinenya. Tingkah Erika selanjutnya membuat sang driver semakin tidak tahan, seperti saat dia diminta memijat wajah Erika sembari direkam. Beberapa kata-kata menjurus dari Erika pun diucapkan kepada tukang ojol. Sosok sang driver yang nampak diam namun menuruti permintaan Erika terlihat tegang.

Beberapa komentar warganet menanggapi konten Erika Putri ini beragam. Banyak yang merasa bahwa konten Erika semakin tidak mendidik. "Aduh mbak, pikirin atuh resiko buat konten begini, kamu makin kesini kontennya semakin tidak mendidik ya," tulis seorang netizen.




×

Untuk menonton video Erika Putri yang viral di media sosial, silakan kunjungi akun TikTok Erika Putri.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya