Viral Video Erika Putri Prank Ojol Sampe Masuk kamar hingga Kamar Mandi Bikin Ngilu Trending X dan TikTok

Viral Video Erika Putri Prank Ojol Sampe Masuk kamar hingga Kamar Mandi Bikin Ngilu Trending X dan TikTok

Erika-Instagram-

Namun, setelah ditelusuri, Erika hanya membuat konsep tersebut guna mempromosikan sebuah produk kecantikan yang ia terima via endorse.

Siapa TikTokers Erika Putri?

Erika Putri, seorang selebgram dan TikToker, sering menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan netizen.

Nama Erika Putri menjadi viral karena membuat konten video yang menampilkan prank kepada pengendara ojek online. Konten tersebut sekarang banyak tersebar di media sosial.

Namun, beberapa konten video Erika Putri yang menggoda pria dianggap telah melanggar batas-batas sopan santun. Salah satu konten yang dianggap tidak pantas oleh banyak warganet adalah ketika Erika mengajak seorang driver ojek online masuk ke dalam rumahnya.

Dalam video tersebut, Erika menggoda pengemudi ojek online dengan berbagai gerakan dan tindakan yang tak senonoh. Video tersebut kemudian diunggah dan menjadi viral di media sosial.




×

Erika Putri, yang lahir di Jakarta pada 8 Maret 2001, terlihat menggoda tukang ojol dari mengangkat air galon sampai dengan mencium parfum yang ada di ketiaknya.

Tak hanya itu saja, Erika Putri terlihat hanya memakai baju tipis berwarna putih, sementara tukang ojol mengenakan jaket ojek onlinenya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya