PROFIL Biodata Miska Shafa Tunangan Yislam Jaidi Kakak Fadil Jaidi, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Miska Shafa Tunangan Yislam Jaidi Kakak Fadil Jaidi, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Yislam-Instagram-

Keseruan Acara Lamaran
Pak Muh membeberkan bahwa lamaran Yislam dan Miska bertepatan dengan hari ulang tahun Miska. “Hari ini lamaran Miska dan Yislam juga hari ulang tahunnya Miska,” ungkap Pak Muh, menambahkan bahwa suasana acara lamaran sangat meriah dengan kehadiran keluarga besar.

Dalam video yang tersebar, terlihat Yislam Jaidi mengenakan baju lengan panjang berwarna taupe, sementara Miska Shafa tampil anggun dengan kebaya kurung bernuansa biru. Kehadiran keluarga dan kerabat menambah kemeriahan acara tersebut.

Pak Muh juga memanfaatkan momen ini untuk meminta doa dari publik agar proses pernikahan putra sulungnya berjalan lancar. “Mohon doanya ya, insya Allah semuanya lancar sampai pernikahannya. Amiiin Allahuma Amiiin, terima kasih banyak-banyak,” tuturnya penuh harapan.

Yislam Jaidi dan Miska Shafa: Dari Jodoh hingga Cinta Sejati
Yislam Jaidi, yang sebelumnya sempat dijodohkan dengan Sohwa Halilintar oleh netizen, akhirnya memilih Miska Shafa sebagai pendamping hidupnya. Miska, yang juga berdarah Arab seperti Yislam, menarik perhatian netizen dengan kecantikannya. Banyak yang memuji parasnya yang dianggap mirip dengan Tasya Farasya versi hijab.

Komentar netizen seperti, “Ya Allah Mashaallah cantik sekali calonnya Ka Yislam,” dan “Cantik banget calon mantu Pak Muh,” mengungkapkan kekaguman mereka terhadap Miska Shafa.




×

Baca juga: BACA Iseop's Romance Chapter 56 Sub Indo Bahasa Indonesia WEBTOON Lee Seobs Love 56 57

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya