VIRAL Link Video Erika Putri Prank Ojol Viral 7 Menit, Benarkah Asli?

VIRAL Link Video Erika Putri Prank Ojol Viral 7 Menit, Benarkah Asli?

Erika Putri--

VIRAL Link Video Erika Putri Prank Ojol Viral 7 Menit, Benarkah Asli?. Erika Putri belakangan ini menjadi sorotan publik karena aksinya yang berani melakukan prank terhadap driver ojek online (ojol) dengan mengajak mereka masuk ke kamar mandi pribadinya.

Aksi tersebut terekam kamera dan menjadi viral di media sosial. Namun, ini bukan pertama kalinya Erika membuat konten semacam itu. Ia sudah sering membuat konten prank ojol, seperti meminta disuapi atau menggombali pria di tempat umum.

Profil Erika Putri

Baca juga: Siapa Erika Putri? Prank Ojol Masuk ke Kamar Mandi Viral, Video Erika Prank Ojol Viral Full 7 Menit Bikin Geger

Baca juga: LINK Live Streaming Indonesia vs Thailand Final AFF U19 2024 Kickoff Pukul 19.30 WIB, Tayang di TV Mana?

Baca juga: 10 Penjelasan Ending Film Romeo Ingkar Janji 2024 Dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas, Kisah Romeo yang Meninggalkan Agatha Akankah Lanjut ke Season 2?




×

Baca juga: JELANG Final AFF U19 2024, Prediksi Indonesia vs Thailand, Siapa yang Bakal Menang?

Erika Putri adalah seorang TikToker, selebgram, dan konten kreator. Wanita cantik ini dikenal sering membuat konten-konten nakal yang kerap menuai kontroversi di media sosial.

Erika sering menggombali berbagai pria, mulai dari penjaga restoran, tukang ojol, satpam, penjaga konter HP, hingga kasir. Konten-kontennya disukai banyak netizen, dengan beberapa videonya ditonton jutaan kali.

Netizen sering kali mengomentari bahwa mereka juga ingin digombali oleh Erika. Bahkan, Erika tak segan-segan meminta pria yang di-prank untuk menyentuh bagian tubuhnya, seperti mengoleskan handbody di tangannya atau menyuapinya makanan.

Media Sosial Erika Putri

Erika Putri memiliki jutaan pengikut di media sosial. Di TikTok, ia memiliki akun @erika_putriii dengan 2,4 juta pengikut dan kontennya disukai 40,8 juta kali. Di Instagram, ia memiliki akun @erikaputreal dengan 152 ribu pengikut, di mana ia sering memposting foto dan kesehariannya sebagai seleb TikTok.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya