Siapa Erika Putri? Prank Ojol Masuk ke Kamar Mandi Viral, Video Erika Prank Ojol Viral Full 7 Menit Bikin Geger

Siapa Erika Putri? Prank Ojol Masuk ke Kamar Mandi Viral, Video Erika Prank Ojol Viral Full 7 Menit Bikin Geger

Erika Putri--

Video Viral

Baru-baru ini, video prank ojol Erika Putri yang berdurasi 1 menit 31 detik menjadi viral di TikTok, dengan total 13,6 juta kali ditonton. Dalam video tersebut, Erika mengajak seorang driver ojol masuk ke dalam rumahnya dan menuju kamar mandi.

Aksi ini membuat sang driver ojol ketar-ketir. Erika meminta driver ojol tersebut mengusap wajahnya dengan sabun muka, dalam rangka mempromosikan produk kecantikan yang diendorsnya. Video ini memperlihatkan Erika yang mengenakan tanktop putih dan jeans biru muda, membuka pintu rumah, dan meminta tolong kepada driver ojol.

Akhir video memperlihatkan Erika duduk di sofa bersama driver ojol yang telah dipranknya, memperkenalkan produk kecantikan tersebut. Video prank tersebut menunjukkan kemampuan Erika dalam membuat konten yang menarik perhatian banyak orang.

Isi Video yang Sebenarnya




×

Ternyata, video prank ojol Erika Putri tersebut adalah bagian dari promosi produk kecantikan. Erika memperlihatkan hasil penggunaan produk tersebut, dengan wajah yang terlihat kinclong.

Sang driver ojol yang diprank juga ikut membantu Erika dalam promosi produk tersebut. Konten ini menunjukkan bagaimana Erika mampu memanfaatkan situasi untuk menghasilkan konten yang menarik dan viral. Di kolom komentar, banyak netizen yang memberikan tanggapan, dan Erika sering membalas komentar-komentar tersebut dengan candaan.

video viral prank ojol ini bukanlah yang pertama. Beberapa konten prank ojol lainnya juga telah diunggah oleh Erika, seperti konten prank pada 25 November 2022 yang telah ditonton 1 juta kali, dan konten pada 27 September 2022 yang telah ditonton 5 juta kali.

Erika Putri terus menunjukkan kreativitasnya dalam membuat konten yang menarik perhatian publik dan menjadi viral di media sosial.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya