Siapa Erika Putri? Prank Ojol Masuk ke Kamar Mandi Viral, Video Erika Prank Ojol Viral Full 7 Menit Bikin Geger

Siapa Erika Putri? Prank Ojol Masuk ke Kamar Mandi Viral, Video Erika Prank Ojol Viral Full 7 Menit Bikin Geger

Erika Putri--

Erika Putri telah menjadi sorotan publik karena aksinya yang berani memprank pengemudi ojek online (ojol) dengan mengajaknya masuk ke kamar mandi pribadinya. Aksi tersebut direkam dan menjadi viral di media sosial.

Namun, ini bukan kali pertama Erika Putri membuat konten seperti itu. Ia sering membuat konten prank terhadap pengemudi ojol, meminta mereka menyuapi atau menggombali pria di tempat umum.

Profil

Erika Putri adalah seorang TikToker, selebgram, dan konten kreator yang kerap membuat konten-konten nakal dan kontroversial di media sosial. Ia dikenal sering membuat prank atau menggombali pria, mulai dari penjaga restoran, tukang ojol, satpam, penjaga konter HP, hingga kasir.

Baca juga: LINK Live Streaming Indonesia vs Thailand Final AFF U19 2024 Kickoff Pukul 19.30 WIB, Tayang di TV Mana?




×

Baca juga: Nonton Download Romeo Ingkar Janji (2024) No Sensor Adegan Panas di Bioskop Bukan LK21 Dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas: Alasan Romeo Meninggalkan Agatha

Baca juga: Siapa Wiwin Nurlinda Tan? Saksi dalam persidangan Abdul Gani Kasuba, Ternyata Pernah Terima Aliran Dana dari Ramadhan Ibrahim

Konten-konten Erika Putri sangat populer di kalangan netizen, dengan banyak video TikToknya yang telah ditonton jutaan kali. Netizen sering kali meninggalkan komentar yang menunjukkan ketertarikan mereka untuk digombali oleh Erika.

Erika juga tidak ragu meminta pria-pria yang ia prank untuk menyentuh bagian tubuhnya, seperti mengoleskan handbody di tangannya atau menyuapi makanan ke dalam mulutnya.

Media Sosial

Erika Putri memiliki jumlah follower yang sangat besar. Di TikTok, akun @erika_putriii memiliki 2,4 juta followers dan konten-kontennya telah disukai 40,8 juta kali. Di Instagram, akun @erikaputreal memiliki 152 ribu pengikut, dengan konten yang berupa foto dan kesehariannya sebagai seleb TikTok.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya