JELANG Final AFF U19 2024, Prediksi Indonesia vs Thailand, Siapa yang Bakal Menang?

JELANG Final AFF U19 2024, Prediksi Indonesia vs Thailand, Siapa yang Bakal Menang?

Timnas U-20 Indonesia--

JELANG Final AFF U19 2024, Prediksi Indonesia vs Thailand, Siapa yang Bakal Menang?

Prediksi final AFF U19 2024 antara Indonesia dan Thailand berdasarkan catatan head-to-head (H2H) berpotensi berakhir dengan skor ketat. Duel Indonesia U19 vs Thailand U19 akan digelar di Stadion Bung Tomo, Surabaya pada Senin, 29 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di SCTV dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Indonesia memiliki misi untuk mengulang sejarah saat menjuarai AFF U19 2013 bersama generasi Evan Dimas dan kawan-kawan. Prestasi 11 tahun yang lalu sekaligus menjadi satu-satunya kali Garuda Muda mengangkat trofi AFF U19.

Baca juga: LINK Live Streaming Badminton Olimpiade 2024 Hari Ini, Ada Apriyani Rahayu, Anthoni Shinisuka Ginting, Hingga Gregoria Mariska Tunjung




×

Baca juga: PROFIL Biodata Norma Hauri Sosok Istri Kedua Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri yang Resmi Menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Siapa Anak Erintuah Damanik? Hakim yang Viral Usai Bebaskan Ronald Tannur Ternyata Pernah Menghina Fanny Soegi Mantan Vocalis Soegi Bornean

Kali ini, Indonesia kembali dibesut oleh Indra Sjafri, yang juga merupakan pelatih tim pada AFF U19 lalu. Seolah deja vu, Indra kembali membawa timnya ke final yang digelar di Jawa Timur (Jatim).

Di sisi lain, Thailand juga sama hausnya dengan Indonesia. Terakhir kali tim berjuluk The Young War Elephant itu menjadi juara adalah pada tahun 2017. Itu juga menjadi kali terakhir Thailand mencapai final AFF U19.

Bagi Thailand, tambahan satu gelar lagi akan menempatkan mereka sebagai tim tersukses di AFF U19. Saat ini, The Young War Elephant sudah lima kali juara, sama dengan pencapaian Australia.

Lantas, apakah Indra Sjafri dan Indonesia mampu mengulang sejarah 11 tahun yang lalu, atau justru Thailand yang semakin memperjelas dominasinya di kancah sepak bola Asia Tenggara?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya