Siapa Anak Erintuah Damanik? Hakim yang Viral Usai Bebaskan Ronald Tannur Ternyata Pernah Menghina Fanny Soegi Mantan Vocalis Soegi Bornean

Siapa Anak Erintuah Damanik? Hakim yang Viral Usai Bebaskan Ronald Tannur Ternyata Pernah Menghina Fanny Soegi Mantan Vocalis Soegi Bornean

Fanny-Instagram-

Siapa Anak Erintuah Damanik? yang Viral Usai Bebaskan Ronald Tannu Ternyata Pernah Menghina Fanny Soegi Mantan Vocalis Soegi Bornean "kasihan! kuliah jalan!"

Fanny Soegi Soroti Hakim Erintuah Damanik dan Putranya: Kontroversi dan Kenangan Masa Lalu

Penyanyi Fanny Soegi baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah menyoroti keputusan kontroversial Hakim Erintuah Damanik yang membebaskan terdakwa kasus pembunuhan, Gregorius Ronald Tannur.

Kontroversi ini memicu perdebatan hangat di masyarakat, namun yang menarik perhatian lebih adalah dugaan bahwa Fanny Soegi sedang mengungkit kenangan pahit terkait putra Hakim Damanik.

Dalam cuitan terbaru di akun X-nya, Fanny Soegi membagikan sebuah kisah pribadi yang tampaknya memiliki kaitan dengan kejadian terkini.




×

Fanny mengungkapkan pengalaman tidak menyenangkannya saat ia berjalan kaki menuju gedung fakultas di kampus Universitas Diponegoro (Undip), tempat ia menempuh pendidikan.

Baca juga: SPOILER Dan Sinopsis Serendipity Embrace Episode 3 dan 4 Sub Indo Lengkap dengan Link Streaming di TVN Bukan LK21: Hong Ju Mengundang Hu Young untuk Makan Malam

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya