Link Live Streaming Al Hilal vs Como Lengkap Prediksi, Uji Coba Baru Anak Asuh Cesc Fabregas Sebelum Hadapi Serie A

Link Live Streaming Al Hilal vs Como Lengkap Prediksi, Uji Coba Baru Anak Asuh Cesc Fabregas Sebelum Hadapi Serie A

Sepakbola--

Al Hilal vs Como Friendly 2024: Ujian Taktik Fabregas

Al Hilal telah melakoni tiga pertandingan persahabatan pada pramusim 2024, dengan catatan dua kemenangan dan satu kekalahan. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi saat menghadapi tim asal Afrika Selatan, Mamelodi Sundowns, dengan skor 2-1.

Pada pramusim 2024 ini, Al Hilal menjalani pemusatan latihan di Austria, sambil mengadakan beberapa pertandingan uji coba melawan klub-klub lokal. Mereka sukses mengalahkan Wiener Neustadt dengan skor telak 6-0 dan Al Arabi dari Qatar dengan skor 2-0.

Meski hanya pertandingan pramusim, Al Hilal sering menurunkan skuad terbaiknya. Pemain-pemain seperti Bono, Sergej Milinkovic-Savic, dan Aleksandar Mitrovic kerap menjadi starter. Hal serupa diprediksi akan dilakukan pelatih Jorge Jesus saat melawan Como FC.

Como sedang membangun tim untuk bersaing di Serie A musim depan. Mereka mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk Pepe Reina yang sudah tampil di pertandingan terakhir dan Raphael Varane yang baru saja bergabung.

Dengan skuad yang ada, pelatih Como FC, Cesc Fabregas, diharapkan dapat menemukan formasi terbaik untuk Serie A 2024/2025. Apalagi, mereka masih berpeluang menambah pemain karena bursa transfer masih berlangsung.




×

Pada pertandingan kali ini, Como FC belum akan diperkuat Raphael Varane sebagai pemain anyar mereka. Namun, Cesc Fabregas masih memiliki beberapa pemain andalan yang siap tampil bagus melawan Al Hilal.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya