Debora Imanuella Anak Siapa? Inilah Biodata Ericko Lim Mantan Pacar Jessica Jane, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Debora Imanuella Anak Siapa? Inilah Biodata Ericko Lim Mantan Pacar Jessica Jane, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Ericko-Instagram-

Konsep Pernikahan yang Unik

Melalui akun Instagramnya @erickolimganteng, Ericko Lim membagikan berbagai foto dari acara pernikahannya. Menariknya, pernikahan tersebut mengusung konsep yang tidak biasa. Ericko tampak mengenakan kostum yang terinspirasi dari karakter dalam permainan Mobile Legends, sebuah game yang sangat populer di kalangan gamer. Konsep ini tentu saja menambah kesan unik dan personal pada hari istimewa mereka.

Kenalan dengan Debora Imanuella

Siapa sebenarnya istri Ericko Lim? Nama wanita yang berhasil merebut hati Ericko adalah Debora Imanuella. Debora tampil menawan dalam balutan gaun putih yang elegan pada hari pernikahan mereka. Tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, Debora juga cukup dikenal di dunia media sosial. Akun Instagramnya, @deb.imanuella, telah mengumpulkan 17,3 ribu pengikut, menunjukkan betapa populernya dia di kalangan netizen.

Debora Imanuella: Seorang Gamers Berprestasi




×

Ternyata, Debora Imanuella juga merupakan sosok yang aktif dalam dunia E-sport, sama halnya dengan suaminya. Ia menulis dalam bio Instagramnya bahwa dirinya adalah seorang gamers. Bahkan, Debora telah meraih penghargaan bergengsi dalam bidang E-sport. Ia berhasil mendapatkan predikat Community Champion dari International Esports Federation (IESF), menjadi orang pertama dari Indonesia yang memperoleh penghargaan tersebut.

Baca juga: BACA LANJUTAN Manhwa Mightiest Melee Magician Chapter 39 Bahasa Indonesia, Cerita Seru Penyihir Mightiest Melee Magician Ch 39 Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya