Link Video Perselingkuhan Julia Ester Treviska Kairupan dan Suryo Ditya Aji Pejabat PPK BPTD Provinsi Sulawesi Utara No Sensor di Videy Makin Hot Dibongkar istri Sah

Link Video Perselingkuhan Julia Ester Treviska Kairupan dan Suryo Ditya Aji Pejabat PPK BPTD Provinsi Sulawesi Utara No Sensor di Videy Makin Hot Dibongkar istri Sah

Video--

Modus Perselingkuhan Julia Ester dan Suryo Ditya Aji
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun TikTok @lapakpublik, Suryo Ditya Aji, pejabat PPK BPTD Sulut yang berasal dari Boyolali, ternyata memiliki seorang istri yang dikenal dengan inisial P. Istri Suryo, yang juga seorang dosen, mendapati suaminya terlibat dalam hubungan dengan Julia Ester Treviska.

Penggerebekan terjadi pada sekitar tanggal 2 Juni 2024, setelah istri Suryo mulai mencurigai perilaku suaminya. Kecurigaan ini muncul karena Suryo sering kali memberikan alasan bahwa ia sibuk saat hendak bertemu istrinya. Suryo bahkan mengklaim tidak pernah libur, dan pada saat Hari Raya Idul Fitri, ia mengaku harus lembur bekerja.

Ketika dihubungi, Suryo selalu beralasan tidak ada sinyal di ponselnya, dan yang lebih mencurigakan adalah ia tidak pernah memberi tahu istrinya mengenai tempat tinggalnya di Manado. Akibatnya, istri Suryo, yang merasa terus menerus ditipu, akhirnya melakukan penggerebekan yang mengungkapkan hubungan terlarangnya dengan Julia Ester.

Fakta-Fakta Penting dari Kasus Ini
P dan Suryo dikabarkan menikah pada tahun 2021. Namun, selingkuhannya, Julia Ester Treviska, diduga mulai terlibat dengan Suryo sejak tahun 2022. Pada bulan Desember 2022, Julia Ester hamil dan kini mereka telah memiliki seorang anak berusia 8 bulan. Informasi ini semakin memperburuk situasi dan menambah kepedihan bagi istri sah Suryo.

Peristiwa ini mendapat perhatian luas dari netizen. Beberapa komentar mencerminkan keprihatinan dan sindiran terhadap situasi ini. Salah satu netizen menulis, “Langsung aja tag akunnya Julia biar netizen mau silaturahmi,” sementara yang lain menambahkan, “Wih hebat ya jadi PNS baru beberapa tahun saja sudah punya rumah dan dua mobil.”




×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Setulus Hati Hari Ini 29 Juli 2024 Tayang lagi: Lia Mulai Khawatir dengan Sikap Agresif Alex

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya